Senin, 22 Oktober 2012

Ponsel-ponsel yang fenomenal di Indonesia

| Senin, 22 Oktober 2012 | 0 komentar

Bersamaan dengan perkembangan teknologi sejak generasi pertama (1G) pada pertengahan 1980-an hingga generasi ketiga (3G), perangkat komunikasinya pun ikut mengikuti perkembangan. Bukan hanya dari sisi teknologi, tapi juga desain.

Dari sekian banyak produk ponsel, ada yang sangat laris di Indonesia. Berikut ini jejak 10 ponsel fenomenal tersebut.

 1. Nokia 5110

Kamis, 18 Oktober 2012

10 Pernyataan Kontroversial Marzuki Alie

| Kamis, 18 Oktober 2012 | 0 komentar



Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Marzuki Alie akan digugat ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gugatan dilayangkan oleh pengacara publik David Tobing terkait dengan pernyataan Marzuki yang menyebut banyak koruptor lulusan Universitas Indonesia dan Universitas Gadjah Mada. “Dalam gugatan saya meminta Marzuki mencabut pernyataan, meminta maaf, dan ganti rugi materi sebesar seribu rupiah,” kata David saat dihubungi pada Senin 8 Mei 2012 siang.

Balada idul qurban

| | 0 komentar

Ada yang lucu saat Penyembelihan di hari Qurban.

Jumat, 05 Oktober 2012

Studi Banding DPR Ke Jerman : Disana Dikatain "Kampungan", Eh Malah Belanja Habiskan Uang Rakyat

| Jumat, 05 Oktober 2012 | 0 komentar

Kunjungan kerja anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat ke Jerman ditolak Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) di Jerman dan Nahdlatul Ulama (NU) cabang istimewa Jerman. Aksi penolakan tersebut disampaikan dalam pertemuan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Berlin.

Polisi Gendut Di Indonesia Santai Saja, Di Pakistan? Di Keluarkan!

| | 0 komentar

Tugas dan kewajiban polisi di seluruh dunia hampir sama: mengejar dan membekuk penjahat serta menjaga keamanan. Nah, pekerjaan ini pastinya memerlukan kondisi tubuh yang sehat dan bugar. Kalau polisi berbadan tambut dan berperut gendut, sudah pasti dia akan menjadi olok-olok penjahat yang dikejarnya alias menghambat dalam menuaikan tugas.

Kala 'rok mini' menggoda untuk dilirik

| | 0 komentar


 Walau judulnya nyontek dari "Kala Cinta Menggoda", by Chrisye, tapi saya tertarik dengan rok mini. Kan saya pria normal By the way, masih ingat dengan demonstrasi dengan rok mini (mini skirt) di Bundaran HI (Hotel Indonesia), Jakarta, beberapa hari yang lalu? Wow...! Pasti banyak yangbening-bening... Pria mana yang tidak suka? Paha mulus, putih, tinggi semampai (keluarkan imajinasi terliar Anda! Eh, saya tidak tahu lho ya apakah ada demonstran yang seperti itu). So? Suka, nggak?

Kamis, 04 Oktober 2012

Pesan dari mbah

| Kamis, 04 Oktober 2012 | 0 komentar



KATA EMBAAAH SAYAAAA.....

Attack of the 4L@y

| | 0 komentar



 Hati-Hati....!!! Lihat samping kanan-kirimu, dan di depan belakangmu... mereka ada dimana-mana...!!!!

Terima Kasih AYAH

| | 0 komentar

Baca, Lihat dan hayati....

Senin, 24 September 2012

Kelakuan anak jaman sekarang..

| Senin, 24 September 2012 | 0 komentar

Kelakuan anak jaman sekarang makin aneh-aneh saja...

Pembangunan proyek terlama di dunia

| | 0 komentar

7. Sacsayhuamán
Megaproyek Konstruksi Terlama di Dunia
Dibangun menghadap ibukota bangsa Inca di Cuzco, Peru, Sacsayhuamán adalah contoh kemajuan peradaban Amerika Selatan. Kompleks yang dibatasi tembok2 didesain untuk menggambarkan kepala seekor Puma sebagai pusat kota dan bangunan lainnya sebagai badannya. Sangat mengagumkan ketika tembok-tembok ini dibangun kokoh tanpa menggunakan perekat apapun. Hanya batu-batu yang dipotong dan disusun sangat presisi sehingga saling mengunci satu sama lain. Diyakini pembangunannya melibatkan hinga 30 ribu pekerja.

Jumat, 21 September 2012

Puisi cinta

| Jumat, 21 September 2012 | 0 komentar


Pernah gak kamu nulis puisi cinta..?? mau coba bikin puisi cinta..?? ini nih ada tips nya.....

Nasib jadi anak buah

| | 0 komentar

Begini ni kalo anak buah lagi ngomongin bos.


3 kata yang di tunggu wanita

| | 0 komentar


Ini dia 3 kata yang sangat di tunggu oleh wanita :

Kenapa naik motor harus pakai helm?

| | 0 komentar






Ini nih kenapa harus memakai helm kalo mengendarai motor.....

Mamah adalah segalanya

| | 0 komentar


Menurut kamu ibu itu seperti apa sih..?? (Real Story).

Motto baru si minimarket

| | 2 komentar

Ternyata mini market ini sudah ganti motto, liad aja gambar berikut :

Selasa, 11 September 2012

Balada markonah & sapu ijuk

| Selasa, 11 September 2012 | 0 komentar


 MARKONAH, GADIS LUGU UMUR 14TH, KERJA DI PABRK SAPU IJUK. SETELAH 2 TH BEKERJA, DIA INGIN BERHENTI DARI KERJAANNYA. BOSS TIDAK SETUJU KRN ANAK ITU MANIS, LUGU, PINTAR, JUJUR DAN RAJIN.

Kontingen Jabar Dipungut Biaya Makan Rp 175 Ribu/Orang

| | 0 komentar

Pekanbaru Sejumlah kontingen merasa kecewa dengan pihak panitia yang tak berkomitmen memegang janji pada PON kali ini. Awalnya panitia menjanjikan seluruh akomodasi gratis, namun fakta tetap dipungut Rp 175 ribu/orang.

Olahraga yang Bisa Tingkatkan Kemampuan Bercinta

| | 0 komentar


 Olahraga tidak hanya membuat Anda sehat dan bugar di kantor tetapi juga di tempat tidur. Olahraga memainkan peran penting untuk meningkatkan gairah seksual. Setidaknya ada lima jenis olahraga yang dapat meningkatkan performa seks Anda.

Bokong Besar Ternyata Lebih Sehat

| | 0 komentar



Tidak semua lemak yang menumpuk di badan seseorang memiliki efek kesehatan yang buruk. Tumpukan lemak di perut mungkin memberikan efek demikian, tetapi lemak yang menumpuk di pinggul atau bokong diketahui memiliki manfaat bagi kesehatan.

Sedih dapat menyebabkan anak kuntet.

| | 0 komentar


Anak yang tidak tumbuh tinggi alias kuntet umumnya lebih terkait dengan masalah gizi. Tapi menurut penelitian, masalah kejiwaan juga mempengaruhi karena jika ibunya sering sedih setelah melahirkan maka anaknya cenderung jadi kuntet.

Jumat, 07 September 2012

ISLAM BUKAN TERORIS

| Jumat, 07 September 2012 | 0 komentar



BENARKAH ISLAM TERORIS..?????

Tentu saja salah besar yang mengatakan Islam adalah terrorits !
TERORIS BUKAN ISLAM !

Islam itu Rohmatallil'alamiin (rohmat bagi seluruh alam). Apapun alasannya, menteror orang tidak dibenarkan dalam Islam. Islam Love Peace !

INDONESIA TAK BUTUH DUNIA, TAPI DUNIA BUTUH INDONESIA ..!!

| | 0 komentar


Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Suatu pagi, kami menjemput seseorang klien di bandara. Orang itu sudah tua, kisaran 60 thn. Si Bapak adalah pengusaha asal Singapura, dengan logat bicara gaya melayu & English, beliau menceritakan pengalaman2 hidupnya kepada kami yg masih muda.

Kamis, 06 September 2012

6 Video Klip Yang Bakal Bikin Kamu Berdansa

| Kamis, 06 September 2012 | 0 komentar

1. LAS KETCHUP



Dari Spanyol, trio Las Ketchup pernah menggoyang dunia dengan lagu The Ketchup Song (Asereje). Lagu one hit wonder itu terjual 7 juta copy lebih pada tahun 2002. Pada saat itu, semua orang menyanyikan lagu yang sama dan sontak menggerakkan setidaknya kaki saat mendengar lagu ini.

Gisella Anastasia

| | 0 komentar

Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel 'Idol' (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990; umur 21 tahun) adalah finalis Indonesian Idol 2008. Giselle juga merupakan salah satu sinden tamu dalam acara komedi Opera Van Java.  ( Sumber )

Berikut beberapa foto gisel :

Makanan wajib bagi perokok

| | 0 komentar


 Makanan kaya asam lemak omega 3 yang banyak terkandung dalam ikan salmon, makarel, sarden, kacang kedelai dan kenari. Arteri yang menyempit dan tertutup dapat disebabkan oleh diet yang tidak sehat atau efek dari kebiasaan merokok. Kondisi terseburt bila dibiarkan terus-menerus dapat meningkatkan risiko serangan jantung.

Tips merawat kacamata

| | 0 komentar

 Menjaga keawetan kacamata sebenarnya cukup mudah. Meski begitu, tetap saja banyak pengguna kacamata yang mengeluh tentang kondisi kacamatanya. Lensa tergores atau warna lensa yang memudar kerap menjadi masalah yang mengemuka. Mau tahu langkah mudah merawat kacamata?

Susu dan Permen Picu Karang Gigi

| | 0 komentar



Susu dan permen adalah dua jenis bahan pangan yang dapat memicu terjadinya karang gigi, ujar Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia, Dr. drg. Zaura Rini Anggraeni, MDS.

Senin, 03 September 2012

Penyebab Pasangan Jarang Bercinta dan Cara Mengatasinya

| Senin, 03 September 2012 | 0 komentar

 Bagi pasangan suami-istri yang telah lama bersama dan sudah memiliki anak, seks bukan lagi jadi prioritas utama dan bahkan jarang dilakukan. Padahal melakukan hubungan seks dapat membuat rumah tangga Anda tetap hangat.

Tentunya ada sejumlah hal yang menyebabkan masalah itu terjadi. Berikut ini beberapa kondisi yang membuat pasangan jarang bercinta seperti dirangkum dari Parenting USA:

5 Hal Seru yang Bisa Dilakukan Setelah Pesta Pernikahan

| | 0 komentar

 Berakhirnya pesta pernikahan, bukan berarti berakhir pula tugas Anda. Ada beberapa tugas yang sebaiknya dilakukan setelah pesta pernikahan berlangsung. Mengucapkan terimakasih kepada mereka yang membantu adalah salah satunya. Seperti yang dikutip dari weddinglinks, berikut ini lima hal seru yang seharusnya Anda dan pasangan lakukan.

Galery Gif si cantik

| | 0 komentar



Kamis, 30 Agustus 2012

Jangan Dilihat...!!!

| Kamis, 30 Agustus 2012 | 0 komentar

Kesalahan atau kerusakan di dalam gambar bukan karena komputer atau monitor anda. Dan juga kerusakannya bukan dari mata anda, tapi ingat ini dapat merusak mata anda juga !!!!

Download Mp4 (grepe2 di bioskop)

| | 0 komentar


Gimana ya rasanya Grepe2 cewek di bioskop ke gini niiiih...



Keanehan dan kegilaan orang di jalanan

| | 0 komentar


Jalan. Hampir segala sesuatu yang penting dalam hidup kita telah terjadi di jalan. Jalan tempat di mana kamu pertama kali bergabung dengan kekasih mu, tempat dimana kita bisa menemukan kesenangan dan kesusahan, tempat dimana kamu mungkin akan melakukan aksi aneh dan gila kamu. Hampir dari 1/4 dari hidup kita akan dihabiskan hanya di jalanan.
Berikut ada beberapa aksi gila dan aneh yang dilakukan orang-orang dijalanan.

Seperti ini contohnya :

Rabu, 29 Agustus 2012

Bahaya Kesehatan Mengancam Saat Musim Panas

| Rabu, 29 Agustus 2012 | 0 komentar



Hujan tak kujung-kunjung turun. Cuaca pun menjadi sangat panas. Bukan hanya membuat Anda cepat berkeringat, tapi juga lebih berisiko mengalami gangguan kesehatan tertentu.

Cuaca memang sangat mempengaruhi kondisi kesehatan tubuh. Untuk itu, Anda wajib tahu masalah kesehatan yang sering terjadi saat musim panas.

Efek meredupkan monitor gadget

| | 0 komentar


 Dari bangun tidur hingga akan tidur lagi, rasanya hampir tidak ada manusia kini yang bisa lepas dari gadget. Laptop, tablet atau smartphone kini tak ubahnya kebutuhan primer. Berdasarkan studi terbaru, mereka yang menggunakan gadget selama dua jam sebelum tidur dapat mengalami perubahan pola tidur, yakni insomnia. Gangguan ini paling banyak dialami oleh para remaja. 

Cantik sebelum tidur

| | 0 komentar



Saat kita tidur, tubuh memang beristirahat. Namun proses regenerasi dan peremajaan kulit tidak turut berhenti. Untuk memaksimalkannya, ada banyak hal bisa dilakukan.

Ketika Anda memejamkan mata, biarkan sel bekerja. Lakukan saja ritual berikut, untuk memaksimalkannya dan Anda pun bangun dengan wajah segar dan cantik keesokan harinya.

Kamis, 23 Agustus 2012

18 Jam Terbang Karena Tertidur di Pesawat

| Kamis, 23 Agustus 2012 | 0 komentar



Seorang wanita menempuh 18 jam penerbangan dari Lahore ke Paris dan kembali lagi ke Lahore karena tertidur saat sampai di tujuan. Masih belum diketahui mengapa kru kabin tidak menyadari bahwa masih ada penumpang di pesawatnya.

Selasa, 21 Agustus 2012

Melukis dengan cap bibir

| Selasa, 21 Agustus 2012 | 0 komentar

 http://www.memobee.com/images.php?param=q5iy71dG%2FKBrq%2F0Mj0IWtEIIXeNVIRqSLDVwgc5ClhuCmeBN4Jqou%2FnydL40W41nSdpBV%2BC1SiuxzfkIteocp%2FFGY%2BU%2F9%2FkwJ45o342m80WibUfmJGtihatXiba8QTXWD318Hjp0Wa8%3D

Sungguh kreatif yang dilakukan oleh seniman lukis asal Amerika Serikat ini. Ia menggunakan lipstik dan bibirnya untuk melukis sosok-sosok terkenal dunia.

Natalie Irish asal Houston, Texas yang melukis wajah sosok-sosk terkenal dan ayng paling baru ia melukis wajah Kate Middleton dengan cap bibir.

Demi Salat Ied, Ibadah Pagi GKJ Ditiadakan

| | 0 komentar

Demi menghormati umat Islam yang melaksanakan salat Ied, pihak Gereja Kristen Jawa (GKJ) Joyodiningratan di Surakarta (Solo) meniadakan jadwal kebaktian pukul 06.30 WIB. Hal ini disebabkan depan jalan gereja yang berdampingan dengan Masjid Al Hikmah digunakan untuk salat ied.

Pahlawan Proklamasi : Ir Soekarno (Biografi)

| | 0 komentar


Biografi Ir Soekarno semasa beliau masih hidup hingga sekarang masih memiliki daya tarik sendiri di kalangan masyarakat Indonesia. Kebesaran nama beliau tentu tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. Bahkan, namanya juga termasyhur hingga ke dunia internasional. Ir Soekarno atau yang akrab dipanggil Bung Karno merupakan keturunan bangsawan Jawa dan Bali yang terlahir dari ayahanda yang bernama Raden Sukemi Sosrodihardjo dan ibunda bernama Ida Ayu Nyoman Rai.

Pahlawan Proklamasi : Bung Hatta

| | 0 komentar


Muhammad Hatta atau yang lebih dikenal dengan nama Bung Hatta merupakan salah satu tokoh proklamator bangsa. Beliau juga "tokoh pahlawan kemerdekaan" Indonesia. Dilahirkan pada 12 Agustus 1902 dengan nama pemberian orang tuanya, Muhammad Athar. Beliau dikenal sebagai pejuang, negarawan, Bapak Koperasi Indonesia, dan wakil presiden Indonesia yang pertama mendamping Soekarno. 

Hindari kecelakaan, dengan Komunikasi dari Mobil ke Mobil

| | 0 komentar

Produsen mobil dan pemasok percaya sistem komunikasi kendaraan-ke-kendaraaan akan mengurangi frekuensi kecelakaan secara radikal pada suatu hari nanti. Sistem kendaraan-ke-kendaraan akan mengirimkan lokasi dan jarak kecepatan ke kendaraan lain dengan pemancar dan penerima seperti wi-fi. Mobil, truk, dan kendaraan lainnya dapat "berkomunikasi" satu sama lain tentang jarak antar mobil dan ketika berada di persimpangan.

Masjid London Gelar Salat Idul Fitri 6 Kali

| | 0 komentar

Masjid Besar London, Central Mosque di Regent Park, melaksanakan salat Idul Fitri 1433 H sebanyak enam kali Minggu pagi (19/8) waktu setempat. Salat sebanyak enam kali guna menampung ribuan muslim dan muslimah dari berbagai negara. Salat Idul Fitri yang diadakan di Masjid Raya London yang pertama dimulai pada pukul 07.00 dan selanjutnya pada pukul 08.00, 09.00 kemudian 10.00 dan 11.00 dan 12.00 dengan imam yang bebeda. Sekitar 200 wanita yang mengikuti salat Idul Fitri umumnya tidak mengunakan mukena seperti umumnya dijumpai di tanah air, kaum wanita dengan berbagai warna kulit itu hanya mengunakan busana panjang yang disebut abaya berwarna hitam.

Selasa, 14 Agustus 2012

Kisah Fotografer yang Mengabadikan Kemerdekaan RI

| Selasa, 14 Agustus 2012 | 0 komentar

Fotografi memang bukan hanya menjadi saksi sejarah, tapi juga menjadi bukti sejarah hidup manusia dan peristiwa-peristiwa yang melingkupinya. Dengan keberadaan foto, banyak orang bisa diingatkan dan disadarkan tentang suatu hal. Frans Soemarto Mendoer sangat memahami hal tersebut. Karena itulah, setelah mendapat kabar dari seorang sumber di harian Jepang Asia Raya bahwa akan ada kejadian penting di rumah kediaman Soekarno, Frans langsung bergerak menuju rumah bernomor 56 di Jalan Pegangsaan Timur itu sambil membawa kamera Leica-nya. Dan benar, pagi itu, Jumat, 17 Agustus 1945, sebuah peristiwa penting berlangsung di sana: pembacaan teks proklamasi kemerdekaan bangsa Indonesia oleh Soekarno.
 

SPIN si musuh AVANZA

| | 0 komentar



Pasar mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) di Tanah Air kian memanas. Sejumlah produsen mobil tampaknya bakal bersaing ketat demi merebut pasar mobil keluarga dengan tujuh penumpang tersebut.

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com