Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kamis, 06 September 2012

Makanan wajib bagi perokok

| Kamis, 06 September 2012 | 0 komentar


 Makanan kaya asam lemak omega 3 yang banyak terkandung dalam ikan salmon, makarel, sarden, kacang kedelai dan kenari. Arteri yang menyempit dan tertutup dapat disebabkan oleh diet yang tidak sehat atau efek dari kebiasaan merokok. Kondisi terseburt bila dibiarkan terus-menerus dapat meningkatkan risiko serangan jantung.


Bagi Anda yang sering merokok disarankan melakukan berbagai cara untuk memperbaiki kondisi arteri. Nah, salah satu caranya adalah dengan meningkatkan konsumsi makanan kaya asam lemak omega 3 yang banyak terkandung dalam ikan seperti salmon, makarel, sarden, kacang kedelai dan kenari. Sebuah penelitian yang dilakukan tim dari Yunani menemukan, bahwa asam lemak omega 3 dapat membantu memperbaiki kerusakan arteri yang disebabkan oleh merokok. 

Dalam penelitian tersebut, para peneliti melibatkan para perokok yang diberi makanan yang mengandung asam lemak omega 3, sebanyak 2 gram per hari. Tim peneliti percaya, bahwa efek perlindungan kardio dari asam lemak omega 3 yang anti-inflamasi (anti peradangan), dapat mengurangi risiko serangan jantung pada perokok. Meski demikian, para peneliti tetap menyarankan para perokok untuk berhenti merokok, karena itulah solusi terbaiknya. 

Konsumsi makanan kaya omega 3 juga dianjurkan untuk mereka yang bekas perokok dan perokok pasif. mengapa? Karena paparan asap rokok yang berada di sekitar Anda masuk secara langsung ke dalam aliran darah, mengubah zat kimia organ sehingga terjadi gumpalan yang membuat arteri menyempit.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com