Sabtu, 25 Februari 2012

Mau Belajar bahasa korea..??

| Sabtu, 25 Februari 2012 | 0 komentar


Buat temen2 yang kepengin belajar bahasa korea, ini ada beberapa kosakata bahasa korea, kalo mau belajar silahkan aja cek kamus berikut :

Ini Alasan Kenapa Harus Minum Kopi

| | 0 komentar


Dibalik semua efek negatif yang ditimbulkan dari pengonsumsian kopi secara berlebihan, seperti insomnia, ternyata kopi memiliki sifat unik, yaitu mengandung antioksidan yang lebih kuat dibandingkan makanan lain.
Dalam sebuah penelitian, manfaat kopi yang diminum dengan sedikit gula bisa memberikan efek positif yang lebih banyak daripada efek negatifnya. Berikut ini beberapa manfaat unik yang bakal Anda dapatkan dari mengonsumsi kopi.

Si Ungu

| | 0 komentar


 

Katanya namanya fira

| | 0 komentar

Jumat, 24 Februari 2012

Model berkaki seksi

| Jumat, 24 Februari 2012 | 0 komentar

Cantik, Seksi, tinggi, kakinya indah... sempurna...

Kamis, 23 Februari 2012

Abg-abg narsis

| Kamis, 23 Februari 2012 | 2 komentar

Abg-abg sekarang pada berani-berani ya, foto-foto narsis yang berani.... http://www.forsal3.com/forum/images/smilies/smilies/smilies/ngiler.gifhttp://www.forsal3.com/forum/images/smilies/smilies/smilies/ngiler.gif

Video berantem abg bali

| | 2 komentar

 http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/02/07/142814_kekerasan-abg-bali_300_225.jpg

Udah pada denger kan tentang berita penganiayaan ABG di bali...??? yang di vedeo kan berdurasi sekitar 5 menit. Apa kah udah lihat videonya..?? dari videonya brutal juga ni abg-abg bali, dari rambut di potong sampe baju sama celana nya di gunting, katanya sih permasalahannya gara2 pinjem uang 200rb, masa cuma uang yang gak terlalu besar harus sampe seperti itu...??

Rabu, 22 Februari 2012

Military body painting

| Rabu, 22 Februari 2012 | 0 komentar

2010 veterans day bodypaint10

Iklan anti rokok.

| | 0 komentar

"MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN".


Best Anti-Smoking Posters (73 Photos)

9 Cara Penting untuk Jaga Kesehatan Miss V

| | 0 komentar

 http://images.detik.com/content/2012/02/21/1135/173443_missvcover.jpg

Setiap perubahan pada vagina bisa menjadi pertanda awal adanya masalah. Perubahan frekuensi buang air kecil, sensasi terbakar pada saat buang air kecil, timbulnya  bau serta cairan, merupakan tanda-tanda paling penting dari masalah miss V.

Anak Jadi Susah Diatur Karena Ortu Terlalu Memanjakan

| | 0 komentar

http://images.detik.com/content/2012/02/17/857/183934_parent.jpg

Memanjakan anak memang tidak ada salahnya. Tapi kalau terlalu berlebihan, apa yang dialami ibu tiga anak ini, bisa terjadi pada Anda. Si ibu merasa anaknya berubah menjadi 'monster'.

Wanita asal Inggris itu terkaget-kaget ketika melihat anaknya tiba-tiba sangat marah. Si anak menendang-nendangkan kakinya ke meja. Penyebabnya? Hanya karena ada sayuran hijau di mie gorengnya.

Bahan Kimia Pada Kemasan Plastik Bisa Picu Obesitas

| | 0 komentar

 http://images.detik.com/content/2012/02/20/1135/080723_botolplastik.jpg

Makanan cepat saji serta gaya hidup buruk seringkali menjadi 'tersangka utama' pada kasus obesitas. Namun kini ada faktor lain yang bisa meningkatkan risiko terkena obesitas. Apakah itu?

Zat kimia yang digunakan dalam membuat kemasan plastik, serngkali dikaitkan dengan risiko kanker dan bahkan diberi label zat beracun di Kanada. Kini zat tersebut juga diketahui juga berkaitan dengan kenaikan berat badan serta diabetes.

5 Trik Buat Suami Tak Sabar untuk Bercinta

| | 0 komentar

 http://images.detik.com/content/2012/02/17/227/190238_bercinta.jpg

Suami terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga waktu untuk bercinta jadi berkurang drastis? Mungkin Anda belum mencoba trik merayu yang membuat si dia tak sabar untuk bercinta dengan Anda malam ini juga. Simak beberapa triknya berikut ini.

Ini Tren Bercinta yang Bisa Dicoba Bersama Suami

| | 0 komentar

 http://images.detik.com/content/2012/02/21/227/190116_couplehotsex362.jpg

Bukan hanya busana dan make-up saja yang memiliki tren, bercinta pun juga ada. Berikut ini beberapa tren bercinta yang bisa Anda coba bersama suami.

Lima tren bercinta berikut ini diungkapkan oleh sejumlah ahli. Di antaranya adalah pakar pendidikan seks Jaiya yang juga penulis buku 'Red Hot Touch: A Head To Toe Handbook for Mind-Blowing Orgasms' dan Ian Kerner penulis buku laris 'She Comes First'.

5 Kalimat yang Bisa Buat Pasangan Menikah Langgeng

| | 0 komentar

http://images.detik.com/content/2012/02/20/854/cover-dalam.jpg 

Ucapan Anda pada pasangan bisa berarti banyak hal. Jika tidak hati-hati, salah berucap dapat berakibat fatal.

Pakar pernikahan asal Amerika Serikat Randi Gunther, Ph.D mengatakan, agar pernikahan langgeng, Anda dan suami harus bisa mengatakan lima kalimat berikut ini. Berdasarkan pengalaman Randi yang sudah lebih dari 40 tahun menjadi konselor pernikahan, lima kalimat ini dipakai pasangan yang punya pernikahan awet:

10 Kesalahan Paling Umum Saat Wawancara Kerja

| | 0 komentar

 http://images.detik.com/content/2012/02/21/1133/cover-dalam.jpg
Panggilan untuk wawancara kerja merupakan suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pelamar kerja. Wajar saja bila Anda bersemangat untuk menghadapinya. Namun, Anda juga perlu berhati-hati karena tak sedikit orang cenderung melakukan kesalahan saat wawancara kerja. Seperti dilansir oleh Cosmopolitan, terdapat sepuluh kesalahan yang umumnya dilakukan oleh calon pekerja wanita

Selasa, 21 Februari 2012

Flash disk Unik

| Selasa, 21 Februari 2012 | 2 komentar

Keren-keren ni Flasdisknya, dimana ya belinya..??

d395

Gambar anak-anak

| | 1 komentar

Inilah jadinya apabila gambar anak-anak di gambar ulang dengan sentuhan profesional....

kids-drawings

6 Makanan yang Memutihkan Gigi

| | 0 komentar

Semua pasti ingin memiliki gigi putih cemerlang, namun tak semua punya uang untuk memutihkan gigi di dokter atau dengan cairan pemutih gigi yang mengandung efek samping. Padahal gigi putih bersinar juga bisa didapatkan dengan mengonsumi lima makanan berikut ini.

Optical illusion of photography

| | 0 komentar

Ini lah jadinya kalau memotret pada waktu, tempat, dan posisi yang tepat. (Amaziiing...!!) http://amgangipay.mywapblog.com/files/terpesona.gif

optical illusions05 Optical Illusions In Photography

Kreasi unik dari pensil

| | 0 komentar

Iseng ada pensil, buat aja kayak gini, bisa gak ya...???

Senin, 20 Februari 2012

Banner iklan yang unik

| Senin, 20 Februari 2012 | 0 komentar


Nutri Balance: Husband

Anime kalo lagi galau

| | 0 komentar

Buat cewek2 yang lagi galau, tak kasih wallpaper anime Galau...http://tuanmuda.us/images/smilies/TMsmile/capedeh.gifhttp://tuanmuda.us/images/smilies/TMsmile/capedeh.gifhttp://tuanmuda.us/images/smilies/TMsmile/capedeh.gif


Desain benda yang unik

| | 0 komentar

 1. Garpu kriting untuk mie

Little Creative and Cool Things

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com