Jumat, 27 April 2012

Pria Penyabar Lebih Hebat Saat Bercinta

| Jumat, 27 April 2012 | 0 komentar

 http://images.detik.com/content/2012/04/25/227/120406_priapenyabar.jpg

Seks yang hebat bukan hanya soal kehebatan teknik foreplay atau jago/tidaknya kemampuan pria saat 'beraksi'. Ada hal-hal non-seksual yang bisa menunjukkan apakah seorang pria hebat ketika bercinta. Dikutip dari Gal Time, cara seorang pria memperlakukan Anda di depan umum atau saat sedang berduaan bisa merefleksikan bagaimana performanya di ranjang.

Manfaat buah kesemek

| | 0 komentar

Kesemek adalah nama sejenis buah-buahan dari marga Diospyros. Tanaman ini dikenal pula dengan sebutan buah kaki, atau dalam bahasa Inggris dinamai Oriental (Chinese/Japanese) persimmon. Nama ilmiahnya adalah Diospyros kaki. (‘Kaki’, bahasa Jepang, adalah nama zat tanin yang dihasilkan buah ini).
dda95da963a7b61c4e0c22db3bf80bf5_kesemek-brastagi

Anak yang Temperamental dan Susah Diatur Berisiko Jadi Pecandu

| | 0 komentar

http://images.detik.com/content/2012/04/27/764/anaknakaldalam.jpg

Kebiasaaan berjudi seseorang ternyata dapat diprediksi sejak usia 3 tahun. Sebuah penelitian menmukan bahwa anak-anak yang temperamental dan susah diatur berisiko tinggi mengalami kecanduan judi dan obat terlarang saat menginjak usia 30 tahunan.

Kamis, 26 April 2012

Keuntungan Menjomblo !

| Kamis, 26 April 2012 | 0 komentar

 http://ciricara.com/wp-content/uploads/2012/02/a47-300x228.jpg

Banyak orang merasa tidak beruntung dalam hidupnya karena belum punya kekasih atau jomblo. Ada juga yang merasa sedih karena baru putus dari kekasihnya. Sudahlah, jangan terus meratapi status jomblo kamu itu. Asal tahu saja, menjomblo juga bisa mendatangkan keuntungan lho. Keuntungan apa?

Melajang ternyata tidak hanya menyenangkan namun juga bisa membuat kamu lebih sehat dan ceria. So, bagi para jombloers jangan bersedih, yuk kita lihat apa sih manfaat menjomblo:

7 Kebiasaan Buruk Para Jomblo

| | 0 komentar

 http://3.bp.blogspot.com/-1F4sGSuPs3k/Tn9Du2E6dzI/AAAAAAAAKkw/hf2oFq4oSw4/s400/panti-jomblo.jpg

1. Negatif Thinking
Misalnya, kalau pas lagi jalan sendiri, lalu ada yang tanya (teman kerja atau teman sekampus lain jurusan), “Koq sendiri?” Langsung deh reaksinya seperti ini : “Sudah tau sendiri, pake tanya2. Mentang2 gua jomblo. Nyindir, ya?!” Atau, suatu kali ngelihat ada orang lain yang ngelihatin : “Kenapa sih liat-liat?! Aneh ya, kerena gua jomblo?!” Padahal “Koq Sendiri?” itu kan pertanyaan standar orang yang pengen tanya tapi ngga tahu mau tanya apaan. Cuma basa-basi. Nggak ada maksud apa-apa. Malah kalo tanyanya “Koq berdua?” atau “Sama siapa?” jadi aneh bin konyol. Lha sudah jelas sendiri pake tanya “Koq berdua?” segala.

Jarak Bukan Kendala Cinta

| | 0 komentar

 http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/03/30/68316_sampul_buku_long_distance_love_karya_imazahra_dkk__300_225.jpg

 Mozaik kehidupan seperti apa yang kau jalani sekarang, saat aku tak di sisimu sayang?

Kalimat di atas merupakan bagian dari buku Long Distance Love karya Ima Zahra, dan kawan-kawan. Sungguh kalimat yang tepat untuk melukiskan kegundahan hati pasangan yang menjalani cinta jarak jauh, terpisahkan jarak, bahkan benua. Rasa sepi, hampa, gundah, resah, memang selalu menjadi beban yang menghantuinya.

Rabu, 25 April 2012

Penyebab pria berbohong

| Rabu, 25 April 2012 | 0 komentar

 http://images.detik.com/content/2012/04/24/852/190231_couplemarah.jpg

Kepercayaan adalah hal terpenting dalam percintaan. Tapi kerap kali kebohongan juga tak bisa terhindarkan. Jika Anda memergoki pasangan berbohong, jangan langsung berteriak kesal atau minta putus. Ketahui dulu penyebab dia berbohong dan coba diskusikan masalah yang sebenarnya terjadi. Mungkin saja kebohongan itu dipicu karena sikap Anda sendiri.

Dikutip dari she knows, ini dia beberapa alasan kenapa orang berbohong dalam hubungan asmara dan bagaimana menyikapi kebohongan tersebut.

Download 3gp (pramugari air asia)

| | 0 komentar

 https://encrypted-tbn0.google.com/images?q=tbn:ANd9GcTOTgYvCcdKDbBwZVXEPR-o4cwoqTDWB7oJyAADOoWYJLdz9XXRyw

Yang terbaru dari pramugari air asia..  

Download 3gp (Skandal sukabumi)

| | 1 komentar

 https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcQQvpPBqUzK_FUfCbSxTc9fUishrbtdIsNecCmc5oMEDwQwpWlHYQ

Video skandal dari sukabumi, langsung aja meluncur ke TKP  

Download 3gp (Masih SMA)

| | 1 komentar

 http://3.bp.blogspot.com/-HVwmSt8ptnY/TkzC3jUOL7I/AAAAAAAAFdc/XguNh_0xjN8/s400/smu%2Bbugil.jpg

Anak sekolah maenannya sekarang kayak gini.... Sungguh terlaluuu.....  

Kesalahan Kesehatan yang Dilakukan Saat Sibuk

| | 0 komentar

 http://images.detik.com/content/2012/04/20/1135/071014_womansibukkerja.jpg

Di saat Anda terlalu fokus pada karir, maka hal pertama yang dikorbankan adalah kesehatan. Padahal semakin sehat badan, semakin sehat pula pikiran, dan semakin sehat pikiran, semakin baik Anda melakukan pekerjaan kantor.

Oleha karena itu, ada baiknya jika Anda menyimak delapan kesalahan yang sering dilakukan ketika sedang sibuk dan bagaimana cara mengubahnya, seperti yang dirangkum dari Huffington Post di bawah ini.

ayam kukus aneka bumbu

| | 0 komentar

 http://images.detik.com/content/2012/04/24/1136/resepayamkukus.jpg

Bagi Anda yang bosan dengan sajian masakan ayam goreng maupun panggang, bisa mencoba dua varian resep ayam kukus, seperti dilansir dari detikfood. Rasanya yang enak dan lezat, dijamin dapat menggugah selera makan Anda dan keluarga. Selamat mencoba!

Sulit Tidur? Perhatikan Kembali Asupan Makanan Anda

| | 0 komentar

 http://images.detik.com/content/2012/04/23/1135/180741_womaneatcake.jpg

Banyak faktor yang bisa membuat Anda mengalami kesulitan tidur. Selain karena mengonsumsi kopi, makanan yang Anda makan sebelum tidur juga bisa mempengaruhi kualitus tidur Anda.

Selasa, 24 April 2012

Gitar-Gitar Unik

| Selasa, 24 April 2012 | 0 komentar


Cantik berkacamata

| | 0 komentar

Sexy Women Wearing Glasses Pictures

Senin, 23 April 2012

Inovasi dari traffic light

| Senin, 23 April 2012 | 0 komentar

 http://3.bp.blogspot.com/_eNjx4pfA9ao/TSGczkH9iBI/AAAAAAAAADE/rVECFUjv6dw/s1600/trafficlight2.jpg

Ini lah beberapa inovasi dari bentuk lampu lalu lintas / traffic light, mungkin bisa mencegah pelanggaran lalulintas menerobos lampu lalu lintas.

Portrait yang dibuat dari 3500 lipstick

| | 0 komentar

Tahun lalu, artis Palestina Amer Shomali memberi penghargaan kepada Leila Khaled, seorang wanita revolusioner yang menjadi terkenal sebagai gadis poster dari Militansi Palestina  setelah pembajakan pesawat, pada tahun 1969. Dia menciptakan potret unik yang terbuat dari 3.500 lipstik untuk pameran seni di Universitas Birzeit.



Asli gak sih..??

| | 0 komentar

Ini cewek beneran apa boongan ya...???

Karya seni dari mentega

| | 0 komentar

Patung-patung di foto-foto ini benar-benar menakjubkan. Apa yang membuat mereka bahkan lebih menakjubkan adalah bahwa mereka diukir sepenuhnya dari mentega. Seniman benar-benar harus berbakat dan suhu ruangan di mana patung dibuat harus telah kritis.

I Can’t Believe It’s Butter

Cara menghilangkan stres di tempat kerja

| | 0 komentar


Cara Hilangkan Stres Saat Bekerja (© I)


STRES bisa dialami setiap orang dan terjadi di mana saja, termasuk di kantor. Jika mengalami stres, Anda segera cari solusinya. Berikut ini cara mengatasi stres di kantor, seperti dilansir Reader's Digest.

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com