Kamis, 29 Desember 2011

Angry Birds dalam berbagai versi

| Kamis, 29 Desember 2011 | 0 komentar

Versi Star Wars

9 hewan teraneh di dunia

| | 0 komentar

1. Kodok Kepala 3
Ditemukan di Inggris oleh seorang anak. Konon sih, pada meyakini kalo kodok ini ada akibat pencemaran lingkungan yg menyebabkan mutasi.


Buah-buahan Indonesia Yang Enak Dan Jarang Ditemui

| | 0 komentar

"cempedak Berbuah Nangka" sebagian pepatah sering menggunakan bahasa itu, namun apakah Cempedak itu sendiri? banyak dari kita orang Indonesia tidak mengetahui itu, Cempedak adalah nama buah yang mirip dengan Nangka namun rasa, batang, dan musim buah nya berbeda. Kalau Cempedak rasanya lebih manis dari Nangka, kalau dari batang,

"8 Program Pembinaan Usia Muda PSSI Siap Dimulai Januari 2012"

| | 0 komentar

Hiruk pikuk yang terjadi di PSSI sejauh ini belum mempengaruhi pembinaan usia muda 

yang digagas otoritas tertinggi sepak bola Indonesia tersebut. Bahkan, Januari 2012 mendatang, PSSI siap menjalankan delapan program pembinaan yang telah dirumuskan.

Waterfox, Ketika Firefox Berubah Menjadi "Dingin"

| | 0 komentar


Sebuah wujud "dingin" dari Firefox kini. Jika si rubah api diklaim terus membaik, maka yang satu ini, adalah kembaran Firefox itu sendiri. Hadir dengan nama, waterfox, ini sebuah web browser yang justru mampu bekerja dengan sistem operasi 64 bit, terutama pengguna Windows. 

BI Musnahkan Rp1,695 Triliun Uang Lusuh

| | 0 komentar

Bengkulu (ANTARA) - Bank Indonesia Cabang Bengkulu sejak 2009 hingga November 2011 memusnahkan sebanyak Rp1,695 triliun uang kertas yang lusuh maupun sudah ditarik dari peredaran untuk untuk meminimalkan peredaran alat pembayaran yang tidak layak edar lagi. 

Atasi Masalah Baterai pada Smartphone

| | 0 komentar





Sebuah smartphone kini tidak hanya menjadi simbol status sosial seseorang, tetapi menjadi salah satu perangkat yang menunjang aktivitas sehari-hari. Tidak hanya untuk masalah kerja atau bisnis, tapi juga untuk berbagai keperluan bagi semua kalangan.

Wi-Fi, Si Rakus Pemakan Energi Baterai

| | 0 komentar

Setelah menyalakan gadget untuk menangkap sinyal wi-fi di ruang publik, tak lama kemudian Anda malah mengeluh karena perangkat yang Anda gunakan memberikan tanda bahwa baterai di dalamnya berkurang dalam jumlah yang besar. Padahal gadget yang Anda pakai digadang sebagai perangkat dengan teknologi terbaru, juga pernah diulas dengan hasil positif oleh para ahli teknologi. 

Menkumham Kirim Karangan Bunga Doakan Kesembuhan Ibu Negara

| | 0 komentar

JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Amir Syamsuddin mengirimkan karangan bunga ke RSPAD Gatot Subroto untuk memberikan dukungan kepada Ibu Negara, Ani Yudhoyono yang sedang dirawat.

Ani SBY Sakit, Murdaya dan Artha Graha Kirim Bunga

| | 0 komentar

Jakarta - Sejumlah karangan bunga mulai berdatangan buat Ibu Negara Ani Yudhoyono yang dirawat di lantai 3 Gedung Pemeriksaan Kesehatan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta, Rabu 28 Desember 2011. Ani SBY dirawat di RSPAD sejak Selasa sore kemarin.

Anas Kirim Mawar Kuning untuk Ibu Ani SBY

| | 0 komentar

Jakarta - Sejumlah karangan bunga untuk Ibu Negara Ani SBY yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta Pusat datang silih berganti sejak Rabu 28 Desember 2011 pagi hingga sore ini. Umumnya karangan bunga terangkai indah didominasi mawar merah, mawar putih, anggrek putih, dan beberapa terselip bunga lili putih atau merah muda.

Rabu, 28 Desember 2011

X-MEN KW

| Rabu, 28 Desember 2011 | 0 komentar

Gini nih kejadiannya kalo dah gila ama X-man..

Gaya Unik Para Gadis Punk

| | 0 komentar

[imagetag]

Warung-warung Plesetan dari Merk Terkenal

| | 0 komentar

[imagetag]

"PSSI Siapkan Pemain IPL untuk Laga PPD"

| | 0 komentar

Koordinator timnas, Bob Hippy, mengungkapkan pihaknya berusaha untuk mengganti komposisi pemain timnas senior yang akan berlaga di Pra Piala Dunia 2014 melawan Bahrain, Februari mendatang. PSSI akan memasukkan nama-nama pemain dari Indonesian Premier League (IPL) untuk menggantikan para pemain Indonesia Super League (ISL).

"PSSI Akan Rombak Timnas"

| | 0 komentar

 Tugas tim nasional (timnas) Indonesia di Pra- Piala Dunia (PPD) 2014 masih sekali lagi. Untuk komposisi timnas masih sama seperti sebelumnya, meski setelah itu PSSI punya rencana baru.

Ya, PSSI mulai memikirkan masa depan skuad Merah Putih.Adanya larangan FIFA untuk tidak memaksimalkan pemain yang berlaga di luar kompetisi resmi membuat PSSI menyiapkan agenda untuk menyaring punggawa-punggawa baru. PSSI sudah menegaskan,pemain yang bermain di Indonesia Super League (ISL) tidak bisa memperkuat timnas di semua level. Hal itu disampaikan PSSI terkait statuta yang telah ditetapkan FIFA kepada para anggotanya.PSSI pun berusaha untuk menjalankan aturan-aturan yang sudah ditetapkan.

Cincin unik yg membuat pemakainya selalu lapar

| | 0 komentar

[imagetag]

Inilah Trik-Trik Hidup Sehat Tanpa Obat

| | 0 komentar


Hidup yang multikompleks dewasa ini membuat kita bisa terlanda “penyakit” aneh yang sulit diatasi, baik oleh kekebalan tubuh sendiri maupun obat-obatan. Bagaimana kiatnya agar kita tetap sehat tanpa harus sering beroba.
Sudah bukan rahasia lagi bahwa tubuh kita mempunyai sistem kekebalan yang mampu melindungi badan dari serangan penyakit. Itu kalau sistemnya bekerja! Kadang-kadang suka ngadat. Kalau sudah begitu, ya apa boleh buat! Kita terpaksa berobat. Namun, niscaya juga tidak ada salahnya, mencoba berbagai kiat hidup mencegah penyakit tanpa tergantung pada obat-obatan. Di mana-mana, yang dapat dipakai untuk itu: mencegah sebelum terjadi itu lebih baik daripada mengobati yang sudah telanjur marak. Berikut 10 tips yang mudah mudahan bisa membant.

Solo, kota dengan udara terbersih

| | 0 komentar


Sebelumnya kota Solo meraih predikat sebagai kota terbaik menurut versi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kini Solo kembali meraih penghargaan hebat lainnya. Kali ini kota The Spirit of Java ini meraih penghargaan sebagai kota dengan kualitas udara terbersih di Indonesia. Sebuah penghargaan bergengsi dan makin menegaskan predikat kota Solo sebagai kota yang penuh dengan prestasi dan tempat tinggal favorit. Penghargaan ini semakin melengkapi predikat kota Solo yang sebelumnya dikukuhkan sebagai kota paling ramah terhadap anak-anak, kota impian, kota cyber, kota budaya, kota trem, kota sepeda, kota terbaik, dan kota dengan udara terbersih.

Fhotografi Berkecepatan Tinggi

| | 0 komentar

Gambar hasil olah teknik fotografi kecepatan tinggi (High-speed photographs) berikut adalah karya Lex Augusteijn.

Lex Augusteijn adalah fotografer profesional Belanda yang mengkhususkan diri di teknik Teknik fotografi kecepatan tinggi (high-speed photography).

Seperti yang kita saksikan bagaimana desingan peluru, muncratan air, tumpahan susu, lampu yang pecah menjadi sesuatu yang indah.


Berbagai Pose Cewek Saat Di Foto

| | 0 komentar

Kalau cewek udah didepan kameran pasti maunya narsiiiiisss... melulu..., tapi its ok lah..


Pose #1 : V Sign/ Peace


Artis Cantik Disulap Jadi Hantu

| | 0 komentar

Artis Cantik disulap Jadi Hantu - Tidak disangka ya, artis yang cantik bisa di sulap jadi hantu-hantu yang menyeramkan. Begitu profesional mereka yang mengerjakan make-up artis ini benjadi hantu. Inilah penampakan mereka yang berubah menjadi hantu yang menyeramkan.

Panen padi

| | 0 komentar



Lukisan Panen. Memanen padi adalah kegiatan akhir petani setelah membajak sawah, menanam padi, dan mengusir burung , dimana petani mendapatkan upahnya setelah melakukan kerja keras. Makna Lukisan Panen sendiri adalah bahwa jika kita memiliki lukisan panen, maka kita akan menuai kemakmuran dalam hidup kita setelah kita melakukan kerja keras kita.

FOTO: Ariel Tatum - Penyanyi Pendatang Baru Yang Cantik dan Seksi

| | 0 komentar

Saat para remaja tengah asyik menikmati masa muda bersama teman-teman, tidak demikian halnya dengan penyanyi pendatang baru, Ariel Tatum. Demi merintis karirnya di dunia hiburan, Ariel rela kehilangan masa-masa tersebut.

“Enggak menyesal, aku bersyukur. Kalau teman-teman pada kumpul, aku enggak bisa, tapi ya sudahlah ini adalah pilihan aku, aku tahu resikonya. Aku harus meninggalkan kehidupan ABG aku yang sekarang,” ucap Ariel saat ditemui di GOR Bulungan, Jakarta, kemarin.

11 Fenomena UFO Menghebohkan di Tahun 2011

| | 0 komentar

Bahwa di alam semesta ada kehidupan selain di Bumi, itu dimungkinkan. Namun, jika keberadaan mahluk luar angkasa (alien) dianggap diwakili penampakan UFO (unidentified flying object), tak ada bukti ilmiah yang mengkonfirmasi hal itu.

Namun, terus saja muncul cerita-cerita soal UFO, yang membuat orang bertanya-tanya, menuntut pembuktian, atau bahkan mentertawakannya. Tergantung sudut pandang dan keyakinan kita terhadap UFO.

Masalah Rambut yang Sering Dialami Pengguna Jilbab

| | 0 komentar

Iklim Indonesia yang tropis kerap kali membuat sebagian orang membutuhkan perawatan ekstra terhadap rambutnya. Selain karena iklim, perawatan tersebut dilakukan pula oleh sebagian dari Anda yang menggunakan jilbab. Karena rambut yang ditutupi sepanjang hari dan/atau malam (kalau memang ada aktivitas di luar ruangan), tak jarang pengguna jilbab mengalami masalah rambut. Namun karena setiap masalah selalu ada solusi, maka kami rekomendasikan beberapa tips yang bisa Anda lakukan kalau masalah tersebut terjadi pada Anda.

Selasa, 27 Desember 2011

Din Syamsuddin: Kapolri Bertanggungjawab Insiden Bima

| Selasa, 27 Desember 2011 | 0 komentar

JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Din Syamsuddin mengecam keras tindakan brutal aparat keamanan yang menewaskan sejumlah warga di Bima, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (24/12/2011) kemarin.

Elsam: Polri Ibarat Benalu Masyarakat

| | 0 komentar

JAKARTA - Polisi dinilai bertindak brutal terhadap pengunjuk rasa di Pelabuhan Sape, Bima, Nusa Tenggara Barat. Tindakan tersebut terus mendapat kecaman. ELSAM atau Lembaga Studi dan Advokasi Masyarakat menilai tindakan aparat sudah melampaui batas kemanusiaan.
Direktur Eksekutif ELSAM Indriaswati Dyah Saptaningrum mengatakan tindakan aparat mencerminkan arogansi dan keterasingan dari masyarakat. Seharusnya mereka tetap melakukan upaya persuasif terhadap demonstran.

Bergaya Militeristik Ala Orba, Polri Harus Direstrukturisasi

| | 0 komentar

 JAKARTA - Buntut dari bentrok aparat kepolisian dengan masyarakat pengunjuk rasa di Bima, Nusa Tenggara Barat, desakan untuk melalukan restrukturisasi Polri semakin gencar. Dari beberapa kejadian akhir-akhir ini, presiden pun diminta segera merestrukturisasi Polri .

●●● Pola Pikir yang Salah tapi Sudah Mengakar di Indonesia ●●●

| | 0 komentar

1. Kalau masih bisa besok kenapa harus sekarang?

Hal ini mungkin udh menjadi kebiasaan, yaitu sering menunda pekerjaan, contoh : misal, kamu seorang mahasiswa, di kasih tugas oleh dosen dikumpulkan pada pertemuan minggu depan, padahal setelah kamu selesai kuliah hari ini, kamu pasti mikir “ah, tugas nya dikumpul minggu depan ini, masih bisa santai dulu” padahal giliran pas 3 jam sebelum kuliah mulai masih belum ngerjain apa-apa, dan akhir nya grabak grubuk nyari contekan ke temen.

Ingin Bisnis Sukses? Belajarlah Jadi "Goblok" !!!

| | 0 komentar


Pasti Anda bingung dengan judulnya, ‘goblok’ kok dipelajari! Sejujurnya saya juga bingung, kenapa “goblok”…ternyata itu adalah cara Bob sadino terjun ke dunia bisnis

Bob Sadino terkenal dengan pengusaha yang ‘Nyleneh’ gaya dan pola pikirnya. Sejak dari jaman Soeharto, dia terkenal dengan ‘kostumnya’ yang selalu bercelana pendek. Begitulah cara Om Bob bertemu dengan semua presiden negeri ini.

SENI FOTOGRAFI korek api yang telah TERBAKAR ... keren euy ...

| | 0 komentar

These are some incredible pieces of art created by playing with burning matches.

Komparasi Spesifikasi Ninja 250R VS CBR250R

| | 0 komentar

Ninja 250R dan CBR250R kini sudah resmi dipasarkan, dijalan2 besar bahkan di kampung2 sekalipun sudah banyak yang memiliki motorsport ini. Komunitasnya pun sudah banyak bersebaran di seluruh Nusantara. Diawali dengan Kawasaki Ninja 250R yang dilepas tahun 2008, Honda tak mau kalah dengan melepas CBR 250R yang dilengkapi PGM-FI dan ABS.

Ternyata postur pemain timnas hampir mirip timnas spanyol

| | 0 komentar

KADANG KITA MERASA POSTUR PEMAIN TIMNAS INDONESIA KALAH JAUH DENGAN POSTUR PEMAIN EROPA ATAU NEGARA2 ASIA SEPERTI IRAN,IRAK, BAHRAIN QATAR,DLL

YG SERING DIJADIKAN ALIBI KALO TIMNAS KITA KALAH DR NEGARA2 TERSEBUT
TAPI KALO KITA CERMATI LAGI LEBIH SEKSAMA TERNYATA POSTUR PEMAIN TIMNAS INDONESIA HAMPIR MIRIP PEMAIN TIMNAS SPANYOL GAN

MEMANG KALAH POSTUR DI BEBERAPA POSISI, TAPI ADA YANG SETARA BAHKAN ADA YANG UNGGUL
NI BUKTINYA

pengemis aja malu liat emak penjual nasi ini gan.!

| | 0 komentar


gan ane mau share cerita ni ttg kegigihan Ibu Wiwik atau Emak Nasi kita memanggilnya, kadang kita panggil juga "dewi fortuna sang penyelamat"
Emak umurnya mungkin udah 70th lebih gan,, udah berjualan nasi ditempat ane tinggal dari thn 80'an atau malah akhir 70'an udah jualan, coz dari cerita alumni asrama tempat ane tinggal..ane tinggal diasrama mahasiswa lampung yg udah ada dari th 69 diBandung, lokasinya ada dideket RS. Boromeus, dkt juga sm Unpad N ITB.

Gambar Menakjubkan dari Dalam Gunung Berapi Tertinggi di Islandia

| | 0 komentar

Berkilauan di bawah sinar matahari sore musim dingin di Islandia, Gua Kristal Svmnafellsjvkull di taman nasional Skaftafell, memperlihatkan suatu keindahan alam yang menakjubkan.
Gua indah didalam gunung berapi yang berwarna biru ini terbentuk dari gletser yang bertemu di garis pantai, yang diciptakan oleh kekuatan mengagumkan dari lapisan es Vatnajvkull di selatan pulau vulkanik di Islandia.
gua birugua es biru

[HEBAT!] [FULL PICT ++] Lukisan 3D Di AspaL JaLan (SEPERTI NYATA)

| | 0 komentar

Pic 1







[ANSWER] Alasan Mengapa Mobil AmbuLance Tulisannya TerbaLik

| | 0 komentar




TENTU kamu pernah menjumpai mobil pelayanan seperti ambulan, mobil polisi, atau kendaraan yang bertugas melakukan pelayanan secara cepat.

Cewek ini umurnya dah 29 tahun...

| | 0 komentar




Gimana percaya ga?

Senin, 26 Desember 2011

Kreasi komik unik

| Senin, 26 Desember 2011 | 0 komentar


Minggu, 25 Desember 2011

Kesultanan Majapahit, Fakta Sejarah Yang Tersembunyi

| Minggu, 25 Desember 2011 | 0 komentar


 Seorang sejarawan pernah berujar bahwa sejarah itu adalah versi atau sudut pandang orang yang membuatnya. Versi ini sangat tergantung dengan niat atau motivasisi pembuatnya. Barangkali ini pula yang terjadi dengan Majapahit, sebuah kerajaan maha besar masa lampau yang pernah ada di negara yang kini disebut Indonesia. Kekuasaannya membentang luas hingga mencakup sebagian besar negara yang kini dikenal sebagai Asia Tenggara.

Siapakah Orang Indonesia Asli?

| | 0 komentar


 
Peta kedatangan nenek moyang Bangsa Indonesia
Nenek moyang bangsa Indonesia, secara teoritis, berasal dari tempat yang sekarang bernama Provinsi Yunnan di Republik Rakyat Cina, melalui migrasi ribuan tahun lalu. Penduduk asli Kepulauan Indonesia saat itu yaitu ras Austromelanesoid tergusur oleh keberadaan nenek moyang bangsa Indonesia saat ini dan terdesak ke Irian. Berdasarkan waktu kedatangannya, para imigran tersebut dibagi dua:

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com