Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kamis, 29 Desember 2011

Ani SBY Sakit, Murdaya dan Artha Graha Kirim Bunga

| Kamis, 29 Desember 2011 | 0 komentar

Jakarta - Sejumlah karangan bunga mulai berdatangan buat Ibu Negara Ani Yudhoyono yang dirawat di lantai 3 Gedung Pemeriksaan Kesehatan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta, Rabu 28 Desember 2011. Ani SBY dirawat di RSPAD sejak Selasa sore kemarin.

Karangan bunga itu di antaranya datang dari Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi. Ada juga karangan bunga dari pengusaha Hartati Murdaya Poo. Tampak pula, bunga yang dikirim dari Artha Graha Peduli, dan sejumlah pejabat kepolisian.
Penjagaan di rumah sakit, khususnya gedung pemeriksaan kesehatan, tak terlalu mencolok. Hanya di lantai tiga, tempat Ani SBY dirawat, ada sejumlah anggota pasukan pengamanan Presiden.
Juru bicara Presiden Julian Adrin Pasha mengatakan meski Ani Yudhoyono sakit, Presiden SBY tetap melakukan kunjungan kerja ke Cilacap, Jawa Tengah, bersama rombongan.
"Siang nanti Bapak Presiden meresmikan Groundbreaking Proyek Resid Fluid Catalyc Cracking (RFCC) Pertamina Unit IV Cilacap dan peresmian pengoperasian 3 unit PLTU Pulau Jawa, yakni PLTU Banten Suralaya, PLTU Banten Lontar, dan PLTU Tanjung Jati B Ekspansi Unit 3," ujarnya lagi.
MUNAWWAROH

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com