Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kamis, 29 Desember 2011

Menkumham Kirim Karangan Bunga Doakan Kesembuhan Ibu Negara

| Kamis, 29 Desember 2011 | 0 komentar

JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Amir Syamsuddin mengirimkan karangan bunga ke RSPAD Gatot Subroto untuk memberikan dukungan kepada Ibu Negara, Ani Yudhoyono yang sedang dirawat.

"Ini karangan bunga dari Menteri mas tapi saya tidak tahu," ujar seorang kurir kepada wartawan ketika membawa karangan bunga masuk menuju ruang Paviliun Khusus Presiden yang berada di lantai 3, RSPAD Gatot Subroto, Jalan Abdul Rahman Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2011).
Menurut pantauan Tribunnews.com, kurir yang hadir mengenakan kemeja coklat dan celana bahan. Karangan bunga yang dibawa kurir tersebut bertuliskan 'Menkumham beserta istri' dan terdapat pesan 'Semoga lekas sembuh'.
Sebelumnya diberitakan, Ibu Negara Ani Yudhoyono dikabarkan mengalami sakit dan saat ini tengah  dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta. Ibu Ani tiba di RSPAD pada Selasa (27/12/2011) sore.
Pada perayaan Natal Nasional 2011 di Jakarta Convention Center, Selasa malam, Ibu Negara tidak dapat hadir. Dalam sambutannya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, Ibu Negara sedang sakit dan dirawat di rumah sakit sehingga hanya dapat menyampaikan salam.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com