Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Rabu, 28 Desember 2011

"PSSI Siapkan Pemain IPL untuk Laga PPD"

| Rabu, 28 Desember 2011 | 0 komentar

Koordinator timnas, Bob Hippy, mengungkapkan pihaknya berusaha untuk mengganti komposisi pemain timnas senior yang akan berlaga di Pra Piala Dunia 2014 melawan Bahrain, Februari mendatang. PSSI akan memasukkan nama-nama pemain dari Indonesian Premier League (IPL) untuk menggantikan para pemain Indonesia Super League (ISL).

Hal ini berkaitan dengan keputusan FIFA yang melarang pemain ISL untuk membela timnas, sesuai dengan surat FIFA tertanggal 21 Desember 2011. Padahal, sebagian besar komposisi timnas yang didaftarkan kepada FIFA merupakan pemain yang berlaga di ISL.

"Rencananya kami akan meminta izin kepada FIFA untuk memasukkan nama-nama pemain dari IPL untuk didaftarkan masuk pemain timnas Pra Piala Dunia. Kami sementara memasukan nama pemain IPL selama pemain timnas main di ISL tidak bisa bela timnas," jelas Bob ketika dihubungi wartawan, Senin (26/12/2011).

Bob lantas mengungkapkan, setelah pertandingan melawan Bahrain akan ada penyegaran. Bob menjelaskan, penyegaran ini bukan berarti Wim akan dipecat dari posisinya.

"Setelah lawan Bahrain, Wim akan menempati posisi baru sementara karena agenda timnas senior sedikit. Ini untuk penyegaran pelatih timnas. Wim akan membina pelatih sepak bola di Indonesia dan akan mencari pemain berbakat di Indonesia," jelasnya ..
sumber 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com