Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kamis, 29 Desember 2011

Waterfox, Ketika Firefox Berubah Menjadi "Dingin"

| Kamis, 29 Desember 2011 | 0 komentar


Sebuah wujud "dingin" dari Firefox kini. Jika si rubah api diklaim terus membaik, maka yang satu ini, adalah kembaran Firefox itu sendiri. Hadir dengan nama, waterfox, ini sebuah web browser yang justru mampu bekerja dengan sistem operasi 64 bit, terutama pengguna Windows. 
Bagi yang merasa asing, Waterfox juga merupakan sebuah proyek pengembangan yang dilakukan oleh Mozila dengan nama Palemoon. Jika sudah hadir Firefox 9 beberapa waktu yang lalu, Waterfox juga hadir dengan versi 9. >Mozilla sendiri mengatakan,browser ini memang khusus dibuat untuk sistem 64-bit dan khusus pengguna komputer jadul, browser 64-bit ini akan menampilkan performa lebih cepat dan lebih responsif dibanding Firefox 32-bit.


Waterfox juga mendukung penggunaan berbagai macam add-ondan plug-in utama seperti Adobe Flash, Sun Java, dan Microsoft Silverlight. >Jika Anda pemilik komputer dengan menggunakan OS Microsoft Windows 64 Bit, Waterfox, bisa menjadi salah satu alternatif web browser. Tak percaya? Silahkan kunjungi website Palemoon.org untuk mengetahuinya lebih lanjut.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com