Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 23 April 2012

Inovasi dari traffic light

| Senin, 23 April 2012 | 0 komentar

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUOfa7ESqtYv-zQhq9dCNrxbpPR8IxSjncfQy5L8QJSxUXohlMdmocFcNKPFZG7v06t_a7BhvLQxHIQ8H6EjMpLjQ6C8Jn-oNHh_z3K8qhKz0ssDOxsnw8HpSV2Y3h5reDoKh8CxpoTFl8/s1600/trafficlight2.jpg

Ini lah beberapa inovasi dari bentuk lampu lalu lintas / traffic light, mungkin bisa mencegah pelanggaran lalulintas menerobos lampu lalu lintas.


1. UniSignal Traffic Light
 Dengan membedakan bentuk dari setiap lampu lalu lintas mungkin ini bisa sedikit membantu para pengguna jalan raya, lampu mana yang sedang menyala. Lampu sangat membantu bagi pengguna jalan raya yang buta warna, karena lampu ini berbeda bentuk setiap warna lampunya.


2. Hourglass Traffic Light
 
 Lampu ini menggunakan konsep jam pasir, yang dimana lampu ini akan menjatuhkan setiap piksel lampu led nya untuk perhitungan waktunya.
 
 
 
 3. Street Lamp Traffic Light
 
 Untuk mengurangi kekacauan dan pengalih perhatian visual di jalanan , lampu strip mobius menggabungkan lampu lalu lintas dan sebuah jalan lampu .
 
 
 4.  Projected Traffic Light
 Lampu ini menggunakan konsep laser yang berbentuk display full yang akan menampilkan icon orang berjalan dengan warna lampu merah.
 
 
 
 5. Droplet Traffic Light
Konsep lampu ini menggunakan tenaga surya yang dilengkapi dengan fitur cuaca dan suhu dan dilengkapi dengan header berita.
 
 

 
6. Countdown Traffic Light
  Lampu lalu lintas yang inovatif fitur desain sebuah countdown timer yang yang menampilkan berapa banyak waktu yang tersisa sebelum lampu akan berubah.
 

 
  7. LED Traffic Lights
 
 Display led yang menjadi terintegrasi dengan lampu lalu lintas modern dan tanda-tanda lalu lintas lainnya, lampu ini sangat bermanfaat saat ada kabul tebal atau dalam keadaan gelap.
 
 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com