Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 03 September 2012

5 Hal Seru yang Bisa Dilakukan Setelah Pesta Pernikahan

| Senin, 03 September 2012 | 0 komentar

 Berakhirnya pesta pernikahan, bukan berarti berakhir pula tugas Anda. Ada beberapa tugas yang sebaiknya dilakukan setelah pesta pernikahan berlangsung. Mengucapkan terimakasih kepada mereka yang membantu adalah salah satunya. Seperti yang dikutip dari weddinglinks, berikut ini lima hal seru yang seharusnya Anda dan pasangan lakukan.


1. Mengirim Bunga untuk Orang Tua
Walaupun Anda membiayai pesta pernikahan sendiri, mengirim bunga kepada kedua orangtua --baik orangtua Anda maupun pasangan-- dapat menunjukkan rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan mereka terhadap Anda. Hal ini mungkin tak umum di Indonesia, namun tak ada salahnya jika dilakukan.

2. Mengembalikan Pakaian Sewa
Semakin cepat mengembalikan busana pengantin ke tempat sewaan, semakin cepat pula Anda berbulan madu. Jual gaun yang dibuat khusus untuk Anda, jika ingin mendapatkan uang tambahan untuk berbulan madu. Atau Anda bisa menyimpannya dengan rapi, siapa tahu busana itu bisa dikenakan oleh putri Anda saat hari pernikahannya nanti.

3. Mengirimkan Ucapan Terimakasih pada Saudara
Lancarnya pesta pernikahan, bisa jadi karena bantuan para saudara seperti tante, paman, hingga sepupu. Untuk menunjukkan rasa terimakasih, berikan hadiah kepada mereka yang telah mau dipilih menjadi 'panitia' serta membantu pernikahan Anda. Ucapan terimakasih bisa berupa kue cantik atau juga sprei yang nyaman.

4. Memilih Foto yang Akan Dicetak
Biasanya fotografer pernikahan akan mencetak semua foto pesta Anda karena sudah termasuk dalam perjanjian paket. Namun agar lebih spesial, ada baiknya jika Anda memilih foto terbaik untuk dicetak dan nantinya dipajang di rumah Anda,

5. Mengadakan Makan Malam Romantis
Setelah pesta pernikahan selesai, bukan hal sulit bagi Anda dan pasangan jika kembali kepada kehidupan yang santai seperti yang dilakukan tiap hari. Ketimbang begitu, cobalah merencankan makan malam romantis sehari, atau seminggu atau sebulan setelah pesta pernikahan. Hal ini akan memberikan Anda berdua kesempatan untuk merefleksikan diri sebagai pasangan menikah.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com