Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kamis, 06 September 2012

6 Video Klip Yang Bakal Bikin Kamu Berdansa

| Kamis, 06 September 2012 | 0 komentar

1. LAS KETCHUP



Dari Spanyol, trio Las Ketchup pernah menggoyang dunia dengan lagu The Ketchup Song (Asereje). Lagu one hit wonder itu terjual 7 juta copy lebih pada tahun 2002. Pada saat itu, semua orang menyanyikan lagu yang sama dan sontak menggerakkan setidaknya kaki saat mendengar lagu ini.


Gerakan Las Ketchup pun dianggap menginspirasi, sehingga banyak yang meniru dan membuatnya jadi variasi gerakan.

video :



 2. SHAKIRA

 
Kemeriahan Piala Dunia tahun 2010 semakin ramai oleh Shakira yang didaulat membawakan lagu tema, Waka Waka (This Time for Africa). Tak perlu lagu anthemic semacam ini, gerakan pinggul Shakira saja sebenarnya sudah cukup dikenal.

Maka ketika semua orang terkena demam sepakbola, mereka juga tersulut api Waka Waka. Bukan hanya menyanyikan, namun juga mencoba menirukannya. Kamu juga?

video :

 

 3. MICHAEL JACKSON

 
Pastinya tidak boleh terlupakan, Raja Pop dunia yang populer dengan tari moonwalk-nya. Tak perlu dikatakan pula berapa banyak yang berusaha meniru, mengubah sampai menjiplak gerakan ini.

Michael Jackson sendiri selalu hadir dengan klip-klip yang punya konsep keren. Memilih klip mana untuk dimasukkan daftar tidak pernah mudah, namun kali ini ada aksi teaterikal dalam Smooth Criminal.

 video : 


4. LMFAO



Suka tidak suka, tak dapat dipungkiri salah satu lagu yang meracuni sepanjang tahun 2011 adalah Party Rock Anthem. Bersamaan, tarian shuffle dance juga jadi populer, meskipun bukan LMFAO yang menciptakan shuffle.

 video :


 5. PSY

 
Yang satu ini datang dari daratan Asia. Musik Korea menunjukkan kekuasaannya ketika Nelly Furtado, notabene berasal dari negara yang sangat jauh dari Korea, menarikan tarian horse dance dalam salah satu penampilannya.

Dalam Gangnam Style, PSY menceritakan tingkah polah orang-orang kaya yang tinggal di Gangnam, sebuah daerah elite di Korea. Tarian yang dilakukannya bernama horse dance, dan gerakan itu yang jadi terkenal belakangan ini.

 video : 


 6. NEYMAR


 Dalam video terlihat pemain bernama Neymar da Silva Santos JĂșnior membuat gerakan-gerakan menari. Oleh akun Tsamalashvili, gambar-gambar tersebut dijadikan satu sehingga membentuk sebuah video klip.

Neymar memang dikenal senang berdansa dan tak segan mengajari kawan-kawannya menari. Selamat menikmati!

  video : 



 Sumber

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com