Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 14 Agustus 2012

SPIN si musuh AVANZA

| Selasa, 14 Agustus 2012 | 0 komentar



Pasar mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) di Tanah Air kian memanas. Sejumlah produsen mobil tampaknya bakal bersaing ketat demi merebut pasar mobil keluarga dengan tujuh penumpang tersebut.
 
Setelah Suzuki meluncurkan Ertiga dan Nissan dengan Evalia, kini giliran mobil asal Amerika, Chevrolet melalui General Motor (GM) Indonesia berencana ikut bersaing dalam pasaran MPV itu.  Dan mereka sudah menyiapkan jagoan.

Customer Care Director GM, Dadan Ramdhani, menuturkan bahwa Chevrolet Spin yang baru memulai debutnya di Brasil beberapa waktu lalu direncanakan akan mengaspal di Indonesia 2013 mendatang.

Namun belum diketahui apakah GM akan memperkenalkan mobil di segmen small MPV --yang menawarkan transmisi otomatis 6-percepatan tersebut-- pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2012?

"Produk apapun, jika akan diluncurkan, maka satu tahun sebelum launching pasti akan diproduksi terlebih dahulu untuk bahan evaluasi. Dan saat ini Spin sedang dalam tahap evaluasi," jelas Dadan saat ditemui VIVAnews, di jalan Raya Pantura, Subang, Jawa Barat, Senin, 13 Agustus 2012.

Dadan mengatakan, Spin yang kini tengah diproduksi akan digunakan untuk berbagai pengetesan, karena satu mobil akan dijadikan bahan satu jenis pengetesan. Mulai dari mesin, kabin, fitur serta yang lainnya.

"Dan apakah mobil tersebut akan dihadirkan di IIMS 2012, itu bagaimana nanti. Yang jelas Spin kini masih  dalam perakitan untuk keperluan pengujian. Yah, semoga saja bisa hadir," sambung Dadan.

Untuk memenuhi pasar MPV di Indonesia, Dadan menyatakan bahwa GM sedang membangun pabrik untuk memproduksi mobil pesaing Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia itu, di kawasan Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. "Kapasitas produksinya hingga 40 ribu unit pertahun," tutup Dadan.

Chevrolet Spin satu-satunya mobil di segmen small MPV yang menawarkan transmisi otomatis 6-percepatan. Belum diketahui harga mobil ini, tapi General Motors memastikan bahwa harga Spin bakal terjangkau.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com