Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Rabu, 29 Agustus 2012

Cantik sebelum tidur

| Rabu, 29 Agustus 2012 | 0 komentar



Saat kita tidur, tubuh memang beristirahat. Namun proses regenerasi dan peremajaan kulit tidak turut berhenti. Untuk memaksimalkannya, ada banyak hal bisa dilakukan.

Ketika Anda memejamkan mata, biarkan sel bekerja. Lakukan saja ritual berikut, untuk memaksimalkannya dan Anda pun bangun dengan wajah segar dan cantik keesokan harinya.


Membersihkan wajah dan leher


Lelah bukan alasan untuk tidak membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas. Jika pori-pori terlalu lama tersumbat kosmetik, jerawat bisa muncul. Cuci wajah dengan pembersih muka berbahan lembut sesuai jenis kulit.

Lalu, pijat lembut selama satu atau dua menit, dan bilas hingga bersih. Jangan terlalu lama membiarkan formula pembersih menempel di kulit. Mencuci wajah terlalu lama, seperti dilansir dari Bold Sky, hanya akan membuat kulit kehilangan kelembaban alaminya.

Beri pelembab

Wajah sudah bersih, kini saatnya pastikan kelembabannya tetap terjaga dari luar. Gunakan pelembab berformula ringan atau krim malam.

Minum cukup air


Minum cukup air putih dapat menjaga hidrasi kulit dari dalam dan membantu keluarnya racun dari tubuh. Minum setidaknya satu atau dua gelas air sebelum tidur setiap harinya untuk menjaga kelembaban kulit sepanjang malam.

Bersihkan tempat tidur

Pastikan sarung bantal dan seprei berada dalam keadaan bersih. Bila perlu, ganti setiap minggu. Permukaan tempat tidur yang tidak bersih akan mempermudah terjadinya infeksi atau gatal-gatal di kulit akibat jamur dan kotoran.


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com