Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 06 Januari 2012

Menkes: Toilet Bersih Tidak Harus Mahal!

| Jumat, 06 Januari 2012 | 0 komentar

Jakarta - Prasyarat utama sebuah ruangan toilet yang bagus tidak harus mahal dengan porselen yang berharga tinggi. Sebuah toilet yang memenuhi standar kesehatan harus bersih dan tidak berbau. Membangunnya tidak perlu dengan uang miliaran.

"Intinya penggunaan dan perawatannya harus sehat dan bersih. Jangan bau. Tidak perlu mahal," kata Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih usai bertemu Ketum PBNU Said Aqil di kantor PBNU, Jl Kramat Raya, Jakpus, Jumat (6/1/2012).

Menurut Endang, toilet itu, mulai dari model semen sampai porselen, bisa dikatakan bagus tergantung kepada perawatannya.

"Untuk modelnya mulai dari cemplung sampai model leher angsa itu juga sah-sah saja. Mau yang model baru, yang model kering tak ada masalah," jelasnya.

Namun, ketika ditanyakan mengenai renovasi toilet DPR yang sampai Rp 2 miliar, sepenuhnya dia serahkan kepada DPR. "Ya mungkin menurut saya itu kan gedungnya besar dan menurut saya mungkin mahalnya di situ. Terus terang juga saya katakan kalau memang toilet di DPR sekarang tidak bagus. Tidak bagus bukan berarti tidak sehat, tapi kalau sudah menyangkut tentang harga saya tidak tahu," urainya.

Endang enggan berpolemik soal renovasi toilet yang mencapai Rp 2 miliar. "Mungkin itu bahannya kali yang mahal," duganya sembari tersenyum.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com