Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 06 Januari 2012

Hidden Chronicles Ajak Facebooker Jadi Detektif

| Jumat, 06 Januari 2012 | 0 komentar

Jakarta - Paman Geoffrey menulis surat meminta Anda menemui Ramsey Manor. Namun ketika tiba di rumah paman Geoffrey, dia telah tewas! Keadaan sekeliling rumah paman Geoffrey sangat mencurigakan dan Anda harus menyibak misteri kematiannya.

Itulah sepenggal cerita yang menjadi dasar permainan game Facebook terbaru Zynga, Hidden Chronicles. Game ini sudah tersedia di Facebook dan siap memikat penyuka game sosial. Pemain diajak berperan sebagai detektif disini.

"Hidden Chronicles melibatkan kemampuan daya ingat, keterampilan dan kompetisi karena menguji pemain untuk menemukan ribuan benda atau hal yang tersembunyi di berbagai scene," terang Creative Director Hidden Chronicles Cara Ely.

Karena ini game sosial, pemain bisa mengunjungi teman dan meninggalkan paket rahasia untuk mereka temukan. Pemain juga dapat menantang teman-temannya memainkan scene 'FastFind' untuk melihat siapa yang bisa menemukan objek paling tersembunyi dalam waktu 60 detik.

Dilansir PC World dan dikutip detikINET, Jumat (6/1/2012), game ini memiliki 50 level. Setiap level akan membawa pemain ke latar dan periode waktu yang berbeda.

Dalam pencarian mereka, pemain akan berpetualang ke berbagai scene seperti Central Park, Paris bistro, puing-puing di dasar laut dan toko penjual boneka voodoo. Semua yang mereka alami akan membantu menyibak misteri kematian paman Geoffrey dan identitas Ramsey Manor. Bikin penasaran bukan?

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com