Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Rabu, 04 Januari 2012

Diego Michiels: Saya Hanya Ingin Perkuat Timnas

| Rabu, 04 Januari 2012 | 0 komentar


Pemain naturalisasi, Diego Michiels mengungkapkan, ia memilih mundur dari klub Superliga Indonesia (ISL) Pelita Jaya Karawang, karena ingin menjaga peluangnya tampil bersama Timnas.
Hal itu diungkapkan Michiels dalam keterangannya kepada wartawan. Menurut Michiels, ia memilih dinaturalisasi, karena ingin memperkuat tim nasional Indonesia.

“Ketika saya datang dari Belanda ke sini, saya punya keinginan memperkuat timnas Indonesia. Keputusan saya mundur dari Pelita Jaya disebabkan mempertimbangkan karir di timnas,” ujar Michiels.

Dalam kesempatan itu, Michiels juga membantah berbagai pernyataan yang menyebutkan dirinya mundur dari Pelita Jaya disebabkan adanya tekanan dari penanggung jawab Timnas, Bernhard Limbong.

“Keputusan saya murni karena mempertimbangkan karir di timnas, tidak ada tekanan dari Limbong,” tegas Michiels.

NB = Salut buat Diego yang berani mengambil keputusan, apapun ia perjuangkan untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia .. Good Luck Diego !!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com