Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 03 Januari 2012

Aktivis Anak Kumpulkan Seratus Sandal Jepit

| Selasa, 03 Januari 2012 | 0 komentar

Palu: Keprihatinan kasus pencurian sandal jepit oleh Aal, siswa SMK di Kota Palu, Sulawesi Tengah, terus berlanjut. Para aktivis anak misalnya, menggalang pengumpulan sandal jepit sebagai bentuk dukungan moral kepada Aal yang disidang gara-gara dituduh mencuri sandal jepit milik seorang anggota polisi.
Hingga Senin (2/1), mereka telah mengumpulkan 30 buah sandal jepit. Sandal itu dikumpulkan di salah satu posko di Jalan Setiabudi, Kota Palu, yang merupakan sebuah warung kopi. Bukan cuma sandal jepit, beberapa pasang sandal khusus perempuan pun ada. Dari lima posko yang disiapkan telah terkumpul seratus pasang sandal jepit .
Pengurus Lembaga Perlindungan Anak Sulteng Tahir Mahyuddin mengatakan sandal yang terkumpul ini akan dibawa ke kantor polda setempat, kejaksaan, dan terakhir di kantor Pengadilan Negeri Palu pada 4 januari 2012 untuk diserahkan ke majelis hakim yang menangani kasus pencurian sandal jepit ini.
Penyerahan sandal yang dirangkaikan dengan aksi damai ini juga bertepatan dengan lanjutan sidang kasus pencurian sandal jepit yang mendudukkan Aal.(AIS)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com