Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 06 Januari 2012

Kasihan! Anak TK Dipaksa Gurunya Merangkak ke Kelas

| Jumat, 06 Januari 2012 | 0 komentar

Chicago - Sungguh keterlaluan, seorang guru TK di Chicago, Amerika Serikat (AS) enggan membantu dan mengobati seorang anak muridnya yang terjatuh dari arena taman bermain. Anak TK tersebut dibiarkan berjalan tertatih sampai terjatuh dan merangkak sendirian dari taman bermain menuju ke kelas. Padahal saat itu balita tersebut mengalami patah tulang dan gegar otak akibat terjatuh saat bermain.
Demikian seperti diberitakan Chicago Sun-Times dan dilansirNYDailyNews.com, Jumat (6/1/2012).

Orangtua balita bernama Rahul Chandani tersebut, lantas mengajukan gugatan ke Pengadilan Distrik Cook County. Mereka menuntut ganti rugi sebesar US$ 200 juta atau sekitar Rp 1,8 miliar terhadap guru tersebut.

Orangtua Rahul menyatakan, anak laki-laki mereka tidak diberikan pengobatan apapun setelah terjatuh dan terbentur kepalanya di sebuah arena taman bermain outdoor di Devonshire Elementary School di Skokie, Illinois.

"Gurunya memberitahu dia, 'Kamu anak yang besar - Saya tidak bisa menggendongmu'. Dia (sang guru) meminta anak saya untuk berjalan kembali, tapi kakinya patah jadi dia terjatuh lagi dan kemudian dia harus merangkak sejauh 60 meter hingga 91 meter untuk kembali ke ruangan sekolahnya," cerita sang ibunda Rahul, Priya Chandani.

Priya mengaku sangat terkejut saat melihat kondisi buah hatinya usai sekolah. Priya langsung membawa anaknya ke rumah sakit karena ada benjolan di kepala Rahul dan dia mengeluhkan pusing.

"Segera setelah saya melihat kondisinya, saya tahu ada sesuatu yang terjadi," ucapnya.

Pasca insiden ini, Rahul pun tidak masuk sekolah selama 6 bulan. Sebabnya, Rahul memerlukan rehabilitasi selama 6 bulan untuk memulihkan kondisinya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com