Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 10 Januari 2012

Konsep MPV Chevrolet, Inikah PM7 yang Dinanti?

| Selasa, 10 Januari 2012 | 0 komentar

img


New Delhi - Produsen mobil Chevrolet baru saja memperlihatkan mobil konsep bermodel Multi Purpose Vehicle (MPV) di India. Mungkinkah ini mobil yang dahulu digadang-gadang sebagai People Mover 7 (PM7) yang juga akan dibangun dan dijual di Indonesia?

Mobil ini merupakan mobil multi fungsi yang direkayasa dari MPV B segmen yang dikembangkan untuk pasar negara berkembang. Menawarkan ruang kabin yang lapang, mobil ini mampu menampung 7 penumpang.

"Chevrolet MPV Concept ini dirancang bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang lapang, nyaman dan bergaya untuk menikmati hidup dengan orang yang mereka cintai," kata GM India President and Managing Director Lowell Paddock di situs resmi General Motors, Selasa (10/1/2012).

Lebih lanjut General Motors mengatakan kalau mobil ini sudah dites di berbagai medan yang berbeda dan dalam kondisi iklim yang berbeda di seluruh India.

Bekerja sama dengan produsen mobil Lotus, mobil ini dikembangkan selama 1,5 tahun untuk merancang sasis yang menggunakan baja ringan tapi kuat untuk menambah tingkat keamanan mobil.

Seoerti diketahui, Chevrolet saat ini sedang menyiapkan kelahiran sebuah mobil penumpang bermodel MPV yang mereka beri kode PM7.

Mobil ini menurut rencana akan diproduksi di beberapa negara berkembang termasuk Indonesia. Pabrik Chevrolet di Pondok Ungu, Bekasi pun sedang disiapkan untuk tempat kelahiran mobil ini di Indonesia.

Selain Chevrolet MPV Concept ini, produsen yang bermarkas di Detroit, Amerika Serikat ini juga memperkenalkan hatchback Chevrolet Sail yang dirancang bersama pembuat mobil China, SAIC.

Mobil ini menawarkan sebuah mobil penumpang yang modis untuk memenuhi gaya hidup para penggunanya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com