Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 09 Januari 2012

Acer Pamerkan Ultrabook Tertipis di Dunia

| Senin, 09 Januari 2012 | 0 komentar

Acer S5 (cnet)


Las Vegas, AS - Acer memperkenalkan S5, sebuah ultrabook yang diklaim tertipis di dunia. Ultrabook ini menandai kiprah Acer di ajang pameran elektronik terbesar dunia, Consumer Electronic Show (CES) 2012 di Las Vegas.
S5 akan dipasarkan mulai kuartal 2 2012. Berlayar 13,3 inch, bagian tertipis di ultrabook ini hanya setebal 15 mm. Sedangkan beratnya cuma 1,35 kg.

"Laptop ini memang terlihat seperti yang tertipis dan teringan dan menjadi tonggak bagi vendor ultrabook yang lain," ucap Tim Bajarin, analis di Creative Strategies.

Ultrabook sendiri menjadi andalan baru bagi Acer. Dikutip detikINET dari AFP, Senin (9/1/2012), mereka menjanjikan banyak lagi model ultrabook yang akan diluncurkan.

"Kami berkomitmen untuk mengembangkan teknologi ini. Di kuartal kedua 2012, kami akan memiliki 4 model ultrabook dan akan ada lagi yang datang," kata J.T Wang, Chief Executive Acer.

Wang mengestimasi ultarbook akan memiliki persentase 35% dari seluruh produk yang dirilis Acer di 2012. Tren ultrabook yang berbasis Microsoft Windows memang diprediksi merebak tahun ini.

Selain dengan sesama vendor ultrabook seperti Asus atau Lenovo, Acer akan bersaing dengan Apple di segmen laptop super tipis. Apple telah cukup lama dikenal dengan produk laptop super langsingnya, MacBook Air.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com