Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 30 Januari 2012

Timnas U-17 Juara di Hong Kong

| Senin, 30 Januari 2012 | 0 komentar

Timnas U-23 Indonesia di SEA Games.
Timnas U-23 Indonesia di SEA Games.
Gilas Singapura, Timnas U-17 Indonesia jadi juara Hong Kong International Youth Football Tournament.

Timnas U-17 Indonesia memastikan gelar juara "Hong Kong International Youth Football Tournament" di Hongkong, Minggu siang waktu setempat, setelah mengalahkan Singapura, 3-1.

Indonesia mengoleksi tiga kemenangan dari tiga kali pertandingan dari turnamen yang diikuti empat negara peserta ini. Sebelumnya Indonesia menang 4-1 atas Makau dan mengalahkan tuan rumah Hongkong 1-0 di laga perdana.

Pada hasil pertandingan lainnya, Hongkong menang tipis 1-0 atas Makau, dikutip dari situs resmi federasi sepak bola Hongkong, Minggu (29/1).

Pada pertandingan ini, Singapura mencetak gol lebih dulu lewat Lee Si Qin Illyas di menit ke-37. Indonesia bahkan harus tertinggal 0-1 hingga saat turun minum.

Pelatih Timnas Indonesia Indra Safri memang sedikit mengubah formasi dari pertandingan sebelumnya.

Indra menurunkan kiper Rafi Murdianto, Putu Gede Juni Antara, Helmi Madila Ihza, Amirul Mukminin Hariansyah, Gillang Isya Rossa, I Wayan Eka Nanda Wardana, Muhammad Hargianto, kapten Evan Dimas Darmono, Fiwi Dwipan, F.F. Sabeq, dan Eriyanto.

Sementara itu Indra Kelana Nasution dan Samsul Pellu duduk di bangku cadangan dan baru  memasukkannya di pertengahan pertandingan berlangsung.

Akhirnya, dua gol berhasil disarangkan pemain Indonesia Sabeq di menit ke-55 dan 61, serta satu gol lainnya oleh kapten Evan pada menit ke-69.

Turnamen junior ini berlangsung pada 27-29 Januari 2012. Posisi runner up di turnamen ini ditempati tuan rumah Hongkong yang kalah satu kali dan menang dua kali yakni mengalahkan Singapura, 5-1 serta Makau, 1-0.

Peringkat ketiga ditempati Makau yang sama mengoleksi satu poin dengan Singapura namun Makau unggul selisih gol.

sumber

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com