Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 30 Januari 2012

Dua Pejabat Singapura Dipecat Karena Selingkuh

| Senin, 30 Januari 2012 | 0 komentar

Dua pejabat tinggi Singapura komisioner dinas pemadam kebakaran negara Peter Lim (kiri) dan direktur badan narkotik negara Ng Boon Gay (kanan) dipecat karena kesalahan yang sangat serius
Dua pejabat tinggi Singapura komisioner dinas pemadam kebakaran negara Peter Lim (kiri) dan direktur badan narkotik negara Ng Boon Gay (kanan) dipecat karena kesalahan yang sangat serius (sumber: The Straits Times)
Hubungan dengan kedua pejabat itu bermula dari urusan pekerjaan

Dua pejabat tinggi Singapura secara mengejutkan dipecat, karena menyelingkuhi seorang perempuan yang sudah menikah dan memiliki bayi setahun lalu.

Pejabat tinggi itu adalah komandan pertahanan sipil Peter Lim Sin Pang (51) dan direktur badan narkotika negara, Ng Boon Gay(44).

 
 
 
 
Sumber harian The Straits Times menyebutkan kedua mantan pejabat tinggi itu tidak menyadari mereka  berselingkung dengan perempuan yang sama.

Kedua mantan pejabat senior itu sudah menikah.

Perempuan yang tidak disebutkan namanyan itu berusia 36 tahun, bekerja di perusahaan multinasional bidang teknologi informasi asal Amerika Serikat dalam enam bulan terakhir.

Sebelumnya dia bekerja dengan perusahaan penyedia teknologi informasi asal Jepang.

Teman-teman dan koleganya sangat terkejut, perempuan itu berselingkuh dengan dua lelaki sekaligus. Menurut mereka, koleganya itu sama sekali tidak memiliki tampang tukang selingkuh, apalagi tidur dengan dua lelaki secara bergiliran.

Perempuan itu digambarkan sebagai orang yang kalem, tinggi, langsing dan berambut panjang. Dia berpendidikan politeknik dan melanjutkan kuliah di Australia. Tinggal di kondominium di dekat pusat kota.

Hubungan dengan kedua pejabat itu bermula dari urusan pekerjaan.

Perempuan bersuamikan pengusaha itu, keluar dari kantornya yang lama setelah mencium adanya investigasi, dari Biro Korupsi Negara atau Corrupt Practises Investigasion Bureau (CPIB).

CPIB meneliti kontrak pengadaan perangkat teknologi, untuk biro narkotik senilai 350 ribu dolar Singapura, yang ditandatangani oleh Ng.

Perselingkuhan dengan dengan Peter Lim kurang lebih melewati hal yang serupa.

Saat diperiksa oleh CPIB kedua lelaki itu mengakui mempunyai hubungan istimewa, dengan karyawan perusahaan penyedia perangkat teknologi informasi yang menjadi sub kontraktor.

Kementerian dalam negeri Singapura memecat kedua pejabat itu, dengan alasan mereka melakukan tindakan personal yang tidak sesuai dengan yang digariskan.
 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com