Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 31 Januari 2012

Sebelum Meninggal, Ade Namnung Sempat Kritis Tadi Pagi

| Selasa, 31 Januari 2012 | 0 komentar


Ade Namnung telah meninggal dunia pada Selasa (31/1) sekira pukul 11.45 WIB. Ade sempat dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) tadi pagi, karena kondisinya makin melemah.

"Saya belum mendapat kabar terbaru dari ruang perawatan soal keadaan terakhirnya. Tadi pagi memang dia dibawa ke ruang ICU, dan langsung ditangani oleh tim dokter," ujar bagian informasi RS Mitra Keluarga Cibubur, saat dihubungi via telepon, selasa (31/1/2012)

Ade Namnung mengalami stroke pada 18 Desember 2011 lalu, saat dia sedang berada di Surabaya. Setelah dirawat di Surabaya, kemudian dirinya dibawa ke Jakarta, di rawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.

Pada saat dirawat di RS Mitra Keluarga Cibubur, kondisinya sempat membaik. Bahkan menurut dokter yang menanganinya, Ade Namnung banyak mengalami kemajuan mengenai kondisinya, saat itu. Namun, Tuhan berkehendak lain. Ade dilarikan kembali ke rumah sakit tadi pagi, dan meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi lewat telepon, ayah Ade Namnung, Ramon Papana membenarkan kalau anak tercintanya sudah meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, hari ini.

"Iya mas. Tadi tepat pukul 11.45 Ade menghembuskan napas terakhir. Sudah ya mas," ucap Ramon yang masih menangis.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com