Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 30 Januari 2012

Tetap Sadar Saat Keluar Tempat Dugem

| Senin, 30 Januari 2012 | 0 komentar


Bersenang-senang di tempat hiburan malam tak selamanya harus ditemani minuman beralkohol. Apalagi untuk Anda yang menyetir sendiri.
Pastikan keluar klub malam dengan keadaan sadar. Jangan sampai terjadi hal yang disesali karena Anda mabuk. Berikut beberapa tips untuk menolak tawaran minuman beralkohol.


1. Tolak dengan Alasan Jitu
Meskipun yang menawari Anda minum adalah pria setampan Robert Pattinson, tetap katakan tidak. Ada beberapa alasan yang (biasanya) manjur membuat orang berhenti menawari minuman.
  "Tidak, terima kasih. Saya harus menyetir sendiri malam ini."
"Tidak, terima kasih. Saya masih pusing karena banyak minum kemarin malam."
"Tidak, terima kasih. Saya tidak minum."

2. Jangan Berdiam Diri
Ngobrol, santap camilan, foto-foto, dan berdansa. Dengan menyibukkan diri, orang lain tak punya kesempatan untuk menawari Anda minum.

3. Minuman Bersoda
Untuk Anda yang sungkan menolak, ada triknya. Minta ke bartender untuk menuang minuman bersoda ke dalam gelas pendek - yang biasa digunakan untuk minuman beralkohol. Ketika ada yang menawari minum, Anda tinggal bilang, 'minuman saya belum habis."

4. Ambil & Buang
Satu lagi trik untuk Anda yang merasa tak enak hati menolak tawaran minuman. Ketika disodorkan gelas, ambil. Tapi jangan diminum. Pegang saja gelas itu sambil melihat kondisi sekeliling. Ketika tak ada yang melihat, buang minumannya.

5. Yakinkan Diri
Menolak urusan kedua. Yang pertama adalah meyakinkan pikiran dan hati. Yakinkan diri sendiri untuk say no to alcohol. Jangan pedulikan apa kata orang. Ketika sesuatu yang buruk terjadi karena Anda mabuk, tak akan ada yang membela Anda.

sumber

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com