Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 17 Januari 2012

Tips Melamar Pasangan Ala Flash Mob

| Selasa, 17 Januari 2012 | 0 komentar

Kalian sudah punya pasangan belum??? Apaa…. Nggak denger nih?? Ohh.. Sudah toh! Tapi kalian serius nggak ngejalaninya? Yaiyalah, malah bentar lagi saya mau melamar dia. Waahh.. Mantap! *ini yang bertanya cowok lho!

Tapi bicara lamar-melamar, apakah kamu sudah memikirkan cara melamar yang paling berkesan atau romantis? Belum! setahuku kalau melamar membawa jujuran 100 juta, terus diarak dari kampung menuju rumah cewek yang ingin dilamar.
Aduuhh… kalau begitu sudah biasa mas, malah terkesan kuno. Apalagi ini jaman modern, kok sistem melamarnya masih yang begituan. Palingan yang berkesan, hanya karena 100 Juta bro… haha.
Lho, kalau tidak begitu bagaimana dong caranya? Kan harus formal dan meyakinkan si cewek dan ortunya, bahwa kita serius ingin menikahi anaknya. Ya saya paham akan hal itu, tapi berkesannya hanya antara keluarga, teman, dan tetangga. Lain halnya kalian putra SBY yang mempunyai kesan eksklusif dan mewah. Nah, sedangkan kita hanya orang biasa berarti harus kreatif, dalam hal lamar-melamar dunk. hehe.
“Yasudah, bagaimana caranya ??”
Jadi begini, saya kemarin mendapatkan kiriman pesan singkat dari teman saya di Surabaya, yang isinya disuruh membuka link di youtube. Isi linknya tentang Jamin’s Downtown Disney Flashmob Proposal . Di awal video tersebut, ada seorang pemuda yang berstatement ingin melamar pacarnya, *intinya begitu, karena bahasa inggris siih, huhu. Tapi uniknya si pemuda ini tidak menggunakan sistem seperti diatas, karena ini terjadi di luar negeri. Si pemuda ini melamar pacarnya dengan bergaya ala flashmob.
“Apa itu Flash mob ???”
Flash mob dapat diartikan sebagai sekelompok orang yang berkumpul pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan untuk melakukan suatu hal seperti lelucon konyol yaitu berteriak selama 30 detik dan cepat menyebar sebelum polisi tiba. Menggunakan ponsel, flash mob dapat mengubah tempat apabila yang pertama telah diganggu (sumber). Di Indonesia, flash mob sendiri baru populer di Jakarta.
Nah, saya tidak ingin panjang lebar lagi menceritakan bagaimana si pemuda ini melamar pasangannya ala flash mob. Mari kita lihat bersama video dibawah ini : Dijamin kalian yang cowok bakalan merinding dan terinspirasi ingin mencobanya, tapi kalau cewek bakalan luluh dan terharu… Hiks Hiks.
Yasudah ah, yuukk tonton saja videonya :


Semoga video ini bisa menjadi inspirasi kalian dalam hal lamar-melamar… :) 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com