Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 17 Januari 2012

Ada Fitur Anti Tagihan Bengkak Pascabayar

| Selasa, 17 Januari 2012 | 0 komentar


Jakarta - Selain resistensi tentang registrasi data pribadi, alasan lain yang dipercaya jadi penyebab rendahnya persentase pelanggan pascabayar di Indonesia ialah sulitnya mengontrol biaya pengeluaran tagihan telepon yang tak terduga.

Faktor ini yang akhirnya menyebabkan jumlah pelanggan pascabayar tak pernah bisa tumbuh lebih dari 5%. Bahkan, bisa dibilang stagnan dan terus turun meski jumlah nomor seluler yang tersebar di negeri ini diperkirakan telah mencapai 250 juta.

Alasan itu yang membuat Indosat tergerak untuk membangkitkan kembali layanan pascabayarnya di Indosat Mobile dengan mengandalkan dua fitur baru: Limit Pemakaian dan Alarm Pemakaian.

Fitur Limit merupakan fitur yang memudahkan pelanggan dalam mengatur biaya pemakaian bulanan dengan menentukan sendiri limit pemakaian dari pilihan limit yang tersedia.

Bilamana pemakaian mencapai 80% dari limit batas pemakaian, pelanggan akan menerima SMS notifikasi. Saat limit tercapai, secara otomatis layanan pascabayar akan terblokir.

Namun, pelanggan masih tetap dapat melakukan panggilan telepon, SMS, internet dan layanan lainnya dengan melakukan isi ulang ala prabayar--yang juga berfungsi sebagai penambah batas pemakaian dan sebagai pengurang tagihan.

"Isi ulang dapat dilakukan melalui voucher elektronik seperti SEV, M-Tronik, atau ATM," ujar Insan Prakasa, Group Head Segment Management Indosat, dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/1/2012).

Ia menambahkan, pelanggan juga dapat memanfaatkan fitur Alarm yang memungkinkan pelanggan menerima notifikasi SMS jika pemakaian telah mencapai jumlah limit yang dapat dipilih sendiri.

"Hadirnya layanan info terkini untuk status balance semakin memudahkan pelanggan untuk memantau pemakaian secara efektif. Pelanggan juga tidak perlu merasa khawatir layanannya terblokir karena pelanggan tetap dapat menikmati layanan Indosat Mobile dengan melakukan isi ulang menggunakan voucher elektronik," tandas Insan.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com