Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 17 Januari 2012

Kalau PSSI Salah, Harusnya Sudah Dihukum AFC dan FIFA

| Selasa, 17 Januari 2012 | 0 komentar

 Akhir - akhir ini di banyak media dan jejaring sosial,banyak sekali muncul desakan yang menginginkan pengurus pssi diganti,bahkan hal itu dilakukan oleh mantan exco pssi yang saat ini sudah dipecat oleh pssi (LNM,RR,TA,EB).

di tempat lain pula muncul “perkumpulan” yang mengatasnamakan forum pengprov,dan membentuk KPSI karena dianggapnya PSSI yang sekarang tidak kredibel dan banyak melanggar statuta atau lebih banyak bilangnya melanggar “kongres bali”

Lalu dengan “arogan”.KPSI bertindak seolah-olah mereka yang memegang kendali atas sepakbola dinegeri ini,padahal sudah sangat jelas,FIFA dan AFC hanya mengakui satu federasi sepakbola yang sah di Indonesia,yaitu PSSI.

Dan dengan membawa masalah persepakbolaan indonesia ke DPR( yang katanya ini wakil rakyat,gak tahu benar tidak) oleh KPSI,sejatinya saya orang awam pun tahu,KPSI sudah mempolitisasi masalah sepakbola indonesia ke ranah politik,seharusnya masalah olah raga dapat diselesaikan lewat jalur olah raga itu sendiri.

Jikalau PSSI dianggap sudah melenceng / melanggar statuta/ “kongres bali”,pastilah AFC sebagai badan sepakbola tertinggi di asia,dan FIFA sebagai organisasi sepakbola tertinggi di dunia pastinya akan bertindak/membekukan kepengurusan PSSI yang sekarang,lha ini kan tidak terjadi. Malah ketua PSSI ditunjuk oleh FIFA sebagai anggota OC untuk piala dunia U20.

klo Ketua PSSI melanggar apapun seperti apa yang disebutkan oleh KPSI,pasti fifa tidak akan memberikan jabatan yang strategis dibawah FIFA langsung.

apakah kalian masih ingat,saat PSSI dipimpin oleh NH,dan dia terbukti melanggar aturan,FIFA langsung turun tangan dan “membekukan” kepengurusan PSSI era NH dan diganti dengan “KOMITE NORMALISASI”,jadi bisa kita simpulkan sendiri,jika PSSI era JOHAR ARIFIN melanggar aturan,pasti FIFA tidak akan diam saja.Lha sampai sekarang aja FIFA masih “adem ayem” dengan kepengurusan PSSI yang sekarang,berarti FIFA tahu bahwa PSSI yang sekarang masih “ON THE RIGHT TRACK”,jadi ngapain KPSI kebakaran jenggot dengan “jualan” dimana-mana,dengan mengatakan bahwa PSSI saat ini melanggar statuta lah,konggres bali lah,dan lain lain

jadi untuk PSSI, tetaplah ON THE TRACK,selama jalan itu masih benar pasti akan didukung FIFA. dan jangan takut untuk memperbaiki persepakbolaan indonesia yang telah lama “MATI SURI”, karena ulah pengurus-pengurus yang lalu.

Tetap rapatkan barisan dan kembalikanlah kejayaan sepakbola indonesia.
sumber 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com