Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 12 Desember 2011

Israel-Palestina Bentrok Lagi

| Senin, 12 Desember 2011 | 0 komentar

Sejumlah aktivis ditangkap oleh tentara Israel dalam bentrokan di desa Nabi Saleh, Ramallah, Tepi Barat, kemarin. Bentrokan meletus setelah upacara pemakaman demonstran Palestina Mustafa Tamimi yang meninggal pada bentrok Jumat lalu.

Dilansir dari Jerusalem Post, Senin 12 Desember 2011, kericuhan bermula setelah para pemuda Palestina yang marah melempari serdadu Israel di pintu masuk desa dengan batu. Para serdadu membalas dengan menembakkan gas air mata.

Bentrokan kemudian meluas setelah massa yang bergabung semakin banyak. Seorang aktivis Israel dan warga Palestina terluka dalam kejadian ini, sementara itu empat aktivis Israel pro-Palestina ditangkap karena menghalangi serbuan tentara.



Tamimi meninggal pekan lalu setelah wajahnya dihamtam proyektil gas air mata pasukan Israel saat berdemo di Nabi Saleh. Sempat dilarikan ke rumah sakit, Tamimi tidak mampu bertahan dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Galeri poto :






0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com