Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 13 Desember 2011

Inilah 5 Tren Terpopuler dari Syahrini

| Selasa, 13 Desember 2011 | 0 komentar

 Ini dia, artis yang penuh sensasi - Syahrini merupakan salah satu artis yang sering menciptakan trend di masyarakat. berikut 5 (lima) tren yang dibuat oleh si Jambul Khatulistiwa itu. Sesuatu!


1. Pujian 'Alhamdulillah Ya'

Syahrini mulai mempopulerkan pujian 'Alhamdulillah Ya' setelah karirnya di dunia tarik suara makin bersinar. Mantan duet Anang Hermansyah itu bersyukur karena banjir tawaran manggung.
 2. Kata 'Sesuatu'
Menurut Syahrini mengucapkan kata 'Sesuatu' harus dengan cara tersendiri. Syahrini pun memberikan tips bagaimana cara yang benar untuk menempatkan kata 'sesuatu' dalam percakapan. "Misalnya, kalau habis dandan 'aduh cantik ya, sesuatu banget", ucapnya mencontohkan. Bukan hanya itu, menurut Syahrini mengucapkannya pun ada caranya. Bagaimana? "Harus lemah gemulai," Ujarnya.
 3. Bulu Mata Anti Badai
Belakangan ini, Syahrini suka menggunakan bulu mata palsu yang tebal. Bulu mata tebalnya itu konon di impor langsung dari Jepang. Namanya pun spektakuler. Entah apa maksudnya dinamai bulu mata anti badai.
 4. Kaftan Syahrini
Pada lebaran lalu, Syahrini mempopulerkan baju kaftan. Masyarakat pun menyambutnya. Bahkan di beberapa pasar besar para pedagang menamai kaftan tersebut dengan 'Kaftan Syahrini'.
 5. Jambul Khatulistiwa
Nah ini dia. Ini adalah karya terbaru Syahrini. Saat menyambut David Beckham, Syahrini tampil dengan gaya rambutnya yang baru. Ia menamainya dengan sebutan 'Jambul Khatulistiwa'.
sumber 













0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com