Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 16 Desember 2011

FIFA Tak Akan Ikut Campur Masalah PSSI

| Jumat, 16 Desember 2011 | 0 komentar

 Beberapa waktu lalu, empat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, yakni La Nyala Mataliti, Roberto Rouw, Tony Apriliani, serta Erwin Dwi Budiawan melayangkan surat kepada FIFA yang berisikan soal pelanggaran PSSI terkait kompetisi sepak bola Indonesia.

Seperti yang disampaikan keempat exco tersebut, PSSI telah melanggar Statuta yang telah disusun karena memasukkan 24 klub dalam Indonesian Premier League (IPL).

Mengenai hal ini, Direktur Legal PSSI, Finanta Rudy buka suara. Menurutnya, apa yang telah dilakukan keempat Exco tersebut adalah salah alamat.

"Mereka salah jika langsung mengajukan ke FIFA. Pasalnya Indonesia sudah punya badan sendiri yang mengurus hal seperti ini. Yakni Badan Arbritase Keolahrgaan Indonesia (BAKI) dan Badan Arbritase Olahraga Republik Indonesia (BAORI)," ucap Finanta saat menggelar konferensi pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (15/12/2011).

Menurut Finanta, FIFA sendiri tidak akan campur tangan terhadap persoalan yang terjadi di dalam internal PSSI. Hal itu mengacu pada surat balasan yang dikirim FIFA pada 25 Oktober lalu.

"Pada 25 Oktober, FIFA sudah mengirim surat balasan ke PSSI terkait hal itu. Mereka menegaskan, permasalahan yang terjadi di PSSI adalah masalah internal PSSI dan harus diselesaikan secara internal pula," tegasnya ..
 sumber

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com