Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 05 Juni 2012

Yang Bisa Dilihat dari Pria Pada Kencan Kedua

| Selasa, 05 Juni 2012 | 0 komentar

http://images.detik.com/content/2012/06/04/852/190143_love30.jpg

Kencan pertama telah terlewati dengan sempurna dan si dia pun mengajak Anda untuk melakukan kencan kedua di lain hari. Jangan senang dulu dan terlalu terbawa perasaan, karena Anda masih memiliki banyak waktu untuk menilai si dia.


Kencan pertama biasanya si dia masih menunjukkan sikap, sifat dan penampilan terbaiknya. Anda bisa melihat si dia lebih jauh pada kencan kedua. Inilah yang bisa dilihat pria pada kencan kedua, seperti dilansir Cosmopolitan Internasional.

1. Tingkat Kedewasaan
Jika kencan pertama si dia masih grogi dan tidak terlalu banyak membahas kehidupan pribadinya, pada kencan kedua mungkin Anda bisa melihatnya lebih jauh. Tingkat kedewasaan seseorang bisa dilihat dari hal-hal kecil, seperti si dia sudah menentukan tempat kencan, malahan sudah melakukan reservasi. Kedewasaannya juga bisa dilihat saat ia menceritakan rencana hidupnya ke depan.

2. Menilai Gaya Berpakaiannya
Tidak Dipungkiri, gaya berpakaian pria yang baik masuk ke dalam daftar kriteria wanita. Jika pada kencan pertama, si pria terlihat bergaya rapi, tapi belum tentu pada kencan kedua. Jika pertemuan kedua, gaya busananya tetap rapi dan modis, berarti memang pria tersebut memiliki selera fashion yang baik.

3. Royalkah Si Dia?
Anda pun bisa menilai apakah si pria tersebut pelit atau tidak dari kencan kedua. Jika dia memaksa untuk membayar semua tagihan makanan, maka kemungkinan dia tipe pria yang royal.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com