Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 05 Juni 2012

Fantasi pria dan maknanya

| Selasa, 05 Juni 2012 | 0 komentar

 http://images.detik.com/content/2012/06/04/227/114234_fantasiseks.jpg

Saat pria berfantasi seks, bukan berarti apa yang difantasikannya benar-benar sesuatu yang diingankan. Fantasi seks hanya sebuah simbol dari apa yang diharapkan dalam sebuah hubungan intim bersama pasangannya, tapi tidak harus selalu terwujud. Ini dia beberapa fantasi seks pria dan makna di baliknya, seperti dilansir Cosmopolitan USA.

1. Bercinta di Tempat Umum
Pria ini suka tantangan dan segala hal yang memicu adrenalin. Dia menginginkan sesi bercinta yang seru dan menikmati saat bisa menunjukkannya kepada orang lain. Entah karena dia bangga dengan tubuh pasangan maupun dirinya sendiri, dia suka jika ada orang yang memerhatikannya.

2. Mengikat Pasangan dengan Tali
Punya fantasi seks seperti disebutkan di atas, bukan berarti dia tipe yang kasar atau sadomasochist. Tali yang mengikat tangan merupakan simbol pengontrolan. Dia ingin jadi pihak yang dominan saat bercinta. Tipe ini ingin punya kuasa dan cara sendiri bagaimana menggoda dan memuaskan pasangannya.

3. Threesome
Apa artinya jika dia punya fantasi seks bercinta dengan dua wanita? Bukan berarti dia benar-benar menginginkan itu, tapi itu tanda kalau dia sangat mengagumi wanita.

"Dia seorang yang suka sensualitas, dia mengagumi wanita dan ingin jadi perhatian di antara para wanita," jelas Gloria Brame, PhD.

4. Guru & Murid
"Fantasi seks ini membawa dia kembali ke saat-saat remaja, di mana gairah seks sedang tinggi dan seks masih merupakan sesuatu yang tabu," ujar Gloria.

Saat wanita berperan jadi guru dan pria muridnya ketika bercinta, wanitalah yang lebih mendominasi. Hal itu dianggap seksi dan membuat pria lebih mudah terangsang.

5. Meniru Adegan di Film Dewasa
Menurut terapis seks Erika Pluhar, PhD, film porno terkadang menjadi cara bagi pria untuk mendapat ide bercinta. Ketika dia tiba-tiba mengajak Anda untuk meniru adegan film dewasa yang ditontonnya, itu berarti dia mencoba membuka dialog tentang apa yang dia sukai dan tidak saat berhubungan seks.

6. Bercinta dengan Selebriti
Sebenarnya tidak ada arti khusus yang tersembunyi ketika pria mempunyai fantasi seks ini. Itu hanyalah ketertarikan fisik semata.

"Selebriti itu menarik, cantik dan gambar mereka tersebar dimana-mana. Alasan yang paling logis kenapa pria berrfantasi dengan mereka semata-mata hanya karena faktor fisik dan seksual," ujar Dr. Pluhar.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com