Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 08 Juni 2012

10 Tempat keren melihat matahari terbit

| Jumat, 08 Juni 2012 | 0 komentar



Matahari terbit selalu menjadi pemandangan yang menarik untuk dinantikan. Tempat melihat matahari terbit juga bisa mendukung. Di mana saja tempat-tempat paling keren untuk melihat matahari terbit? Cheapflights.com seperti dilansir reuters.com memberikan 10 tempat terbaik di dunia yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati matahari terbit yang spektakuler.
1. Haleakala National Park, Hawaii, Amerika Serikat

Pihak Haleakala National Park menyediakan berbagai macam tur untuk melihat matahari terbit. Jika Anda menginap di salah satu hotel di daerah itu, biasanya mereka akan menjemput Anda pada jam 3 pagi dan menurunkan Anda di bukit untuk melihat matahari terbit. Anda akan melihat matahari terbit langsung dari gunung vulcano yang puncaknya ada di atas awan. Jika mau, Anda juga bisa menyewa sepeda gunung menuju daerah pantai yang berjarak sekitar 28 mil dari puncak gunung.

2. Svalbard, Norwegia

Matahari tidak terbenam di Svalbar selama pertengahan April hingga akhir Agustus, itulah kenapa pemandangan matahari terbit merupakan pengalaman langka dan penuh daya magis di sana. Berada di sebelah utara lingkaran Antartika, ini adalah tempat dimana Anda bisa melihat matahari tetap bersinar selama 24 jam.

3. Angkor Wat Siem Reap, Kamboja

Angkor Wat terlihat sangat menarik setiap hari, namun menyempatkan diri untuk melihat Angkor Wat ketika matahari terbit adalah pemandangan unik yang jarang didapatkan. Kuil ini menarik semua orang dari seluruh Kamboja, bahkan dunia, dan memberikan mereka pengalaman melihat seni arsitektur kuno dari mitos-mitos serta sejarah Khmer dan Hindu. Melihat matahari terbit di tempat yang disakralkan ini bisa memberikan perasaan damai dan tenang.

4. Fiji

Fiji adalah salah satu tempat yang menarik untuk melihat matahari terbit setiap hari. Berada di perairan Pasifik Selatan, Fiji dapat memberikan kenikmatan bagi para penggemar laut biru dan pasir putih. Anda dapat menikmati scuba diving sembari melihat matahari terbit.

5. Gunung Kilimanjaro, Tanzania

Gunung Kilimanjaro adalah tempat yang menantang bagi semua petualang. Setelah berusaha keras menaklukkan gunung setinggi 19.341 kaki di atas laut itu, matahari terbit akan menjadi hadiah yang tak terlupakan, dan sangat mempesona.

6. Stonehenge, Inggris

Kelompok Equinox akan berkumpul di sana untuk merayakan Vernal Equinox, sebuah upacara penghormatan pada matahari, setiap tahunnya. Stonehenge adalah tempat misterius yang bisa memberikan pengalaman spiritual bagi para pengunjungnya. Dengan panorama dan lokasinya yang kuat, Anda bisa melihat matahari yang indah, dan mungkin juga magis.

7. Tres Cruces, Peru

Untuk menuju ke sana, Anda harus mengendarai bis selama 6 jam dari Cuzco menuju Machu Picchu. Tapi Tres Cruces memang layak untuk didatangi. Di sana, suku Inca memiliki sebuah tempat di cekungan basin yang saat ini bisa digunakan oleh pengunjung untuk melihat panorama matahari terbit. Anda bisa melihat matahari terbit di tempat sakral kuno yang terletak di atas awan.

8. Tulum, Meksiko

Oasis pesisir Tulum menarik wisatawan spiritual dan yoga-jenis sepanjang tahun untuk merasakan budaya indah, sejarah, serta pemandangan. Semua dalam satu tempat. DI Tulum, Anda tak perlu khawatir ketiduran dan melewatkan matahari terbit. Karena di sana, setiap pagi orang-orang melakukan penghormatan pada matahari dan berkumpul di garis pantai untuk menyaksikan matahari terbit.

9. Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat

Matahari terbit paling mengesankan di daratan Amerika Serikat terjadi di Grand Canyon. Warna ungu keren yang melebur menjadi warna perunggu dan oranye adalah pemandangan menakjubkan yang bisa Anda saksikan. Tidak ada tempat terbaik untuk melihat matahari terbit di Grand Canyon selain di bagian Maricopa, Hopi, titik Mather, dan sepanjang Lingkar Selatan.

10. Gunung Sinai, Mesir

Sebagai penyegaran sejarah, Yahudi, Kristen dan Muslim percaya bahwa Musa menerima 10 Perintah di Gunung Sinai. Gunung Sinai saat ini menarik orang-orang mengunjunginya untuk tujuan keagamaan. Selain itu, mereka juga mengambil kesempatan untuk melihat salah satu dari matahari terbit yang paling inspiratif di dunia.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com