Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 19 Juni 2012

Oreo kotak dan Oreo isi permen karet

| Selasa, 19 Juni 2012 | 0 komentar

 http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2012/06/18/56267/540x270/oreo-kotak-dan-oreo-isi-permen-karet-cuma-dijual-di-cina.jpg

Laboratorium penelitian biskuit Kraft Foods di Cina adalah tempat dimana semua ide tentang makanan ringan bertema unik dilahirkan. Salah satunya mengenai Oreo berbentuk kotak dan Oreo dengan isi permen karet mentimun!


Oreo adalah merk biskuit popluer dengan isi krim di antara dua biskuit cokelat. Oreo juga merupakan biskuit terlaris di Amerika Serikat sepanjang abad ke-20 sampai ke-21. Tingginya permintaan konsumen membuat perusahaan ingin mencoba berbagai rasa baru agar tidak menimbulkan kebosanan bagi pecinta Oreo, misalnya dengan menyediakan krim isi rasa lokal.

Menurut Maggie Wang, direktur dari Kraft Foods di Cina, tidak ada ide buruk tentang penelitian yang selama ini dilakukan di laboratorium. Misalnya tentang ide memberikan permen karet untuk isi Oreo, bukan krim seperti biasanya. "Rasanya enak. Masalahnya kau tidak bisa menelannya," demikian komentar Wang mengenai Oreo isi permen karet, seperti yang dikutip dari Digital Journal (18/06).

Meskipun demikian, tidak semua ide bisa lolos dan berhasil dipasarkan. Sebut saja Oreo rasa kacang merah yang tidak disukai anak-anak di Cina. Kemudian biskuit Ritz dengan rasa ikan rebus pedas yang mungkin bahkan tidak disukai oleh semua orang. Sementara itu, salah satu produk terobosan Oreo yang cukup populer adalah Oreo berbentuk kotak pada tahun 2006 lalu. Setelah laris manis di Cina, pihak Kraft Foods menuturkan beberapa tes perlu dilakukan sebelum akhirnya Oreo kotak bisa dinikmati penggemarnya di Amerika Serikat. Lantas, kapan giliran Indonesia? :)

Sumber 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com