Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 24 Januari 2012

Megaupload di tutup FBI

| Selasa, 24 Januari 2012 | 0 komentar

mega upload closedFBI telah menutup situs download Megaupload dan menangkap pendiri dan Anggota administrasi web tersebut, Operasi itu ditujukan terhadap dua perusahaan, Megaupload  Limited dan Vestor Limited. Saat ini halaman web Megaupload Megavideo File sharing dan untuk melihat video di Internet, sekarang tidak dapat diakses, seperti juga Megapix, Megalive dan Megabox.

Karena penutupan ini, Anonymous mengatakan internet sebagai zona perang untuk melawan ketidakadilan Amerika Serikat dan lebih khusus lagi industri musik dan Departemen Keamanan dan Keadilan di negara itu.

Biro Investigasi Federal (FBI) mengumumkan penutupan halaman setelah penyelidikan dua tahun yang mengakibatkan penangkapan anggota dari perusahaan-perusahaan ini.

Jaksa federal di Virginia - Amerika Serikat, telah mengeluarkan perintah untuk menutup situs ini dan mendapat tuduhan melanggar hukum kekayaan intelektual orang lain.

Surat dakwaan tersebut menuduh bahwa mereka yang menjadi korban dan terkena dampak dari sharing  file di internet secara ilegal ini mengaku telah rugi lebih dari 500 juta dollar karena dampak dari pembagian film dan konten lainnya melalui jaringan.

Keputusan itu terjadi hanya sehari setelah menutup ribuan situs website yang menentang usulan UU SOPA yang berusaha untuk menghindari pembajakan seiring dengan kontrol keamanan yang sangat ketat.

FBI juga melaporkan bahwa mereka telah meninjau server Megaupload di Amerika Serikat dan Eropa. Dia menuduh Seri website Yongkis Taringa dengan tuduhan pelanggaran pembajakan, kejahatan hak cipta dan pencucian uang.

Tanggapan dari pengguna internet dan pengguna website ini sangat beragam. Contohnya didalam jejaring sosial ada yang menyatakan  pandangannya karena itu mereka anggap sebagai penghinaan dan serangan terhadap kebebasan berinternet.

Disaat yang bersamaan, selain website FBI, DOJ, Asosiasi Distributor Film dan industri rekaman Amerika, Anonymous  telah menyerang situs Universal Music.

Dengan berjalannya waktu Anonymous juga menyerang ke situs lain seperti halaman copyright.gov. dan kemudian giliran Website Gedung Putih yang diserangnya. Anonymous Bereaksi atas ditutupnya website Megaupload dengan "Serangan Terbesar".


 Berikut gambar warning dari FBI jika kalian membuka situshttp://www.megaupload.com/

 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com