Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Minggu, 26 Februari 2012

Tanda pasangan yang cemburu buta

| Minggu, 26 Februari 2012 | 0 komentar

 http://images.detik.com/content/2012/02/25/852/151210_cemburubuta.jpg

Apakah Anda pernah merasa jenuh dengan sifat pasangan yang selalu menghubungi Anda setiap saat? Terutama jika si dia tahu kalau Anda sedang bersama teman pria. Wanita harus tahu tanda-tanda pasangan yang mulai cemburuan agar dapat melakukan tindakan yang tepat demi kelangsungan hubungan ke depannya. Berikut lima tanda pasangan yang cemburu buta atau berlebihan, seperti yang dilansir oleh Gal Time.


1.Menelepon Anda Setiap Waktu
Pasangan akan menelepon Anda hanya untuk bertanya, “Di mana? Dengan siapa?”. Hal itu terus-menerus dilakukan hampir setiap hari. Apalagi jika Anda sedang bersama teman-teman pria. Padahal pertanyaan seperti itu bisa dilakukan melalui pesan singkat.

2.Sering Melarang Anda Pergi dengan Teman-Teman
Pasangan sering membuat berbagai alasan saat dia tahu Anda akan pergi keluar dengan teman-teman Anda. Dia akan marah bahkan mengancam akan memukul atau memutuskan hubungan jika Anda tidak mau menuruti kemauannya.

3.Selalu Menginterogasi
Anda selalu diinterogasi pasangan saat sedang dengan tuduhan macam-macam, terutama yang berhubungan dengan pria lain. Malah terkadang, yang dipertanyakan adalah temannya sendiri yang juga teman Anda. Anda pun tidak merasa bebas dengan sifatnya ini.

4.Marah Bila Pulang Telat
Pasangan selalu kesal atau marah saat Anda pulang ke rumah terlambat. Padahal Anda pulang tidak tepat waktu karena hal penting yang harus dilakukan. Kelakuannya tersebut membuat Anda merasa terkekang dan tidak mendapatkan waktu untuk diri sendiri.

5.Mengecek Semua Jadwal Anda
Pasangan selalu mengecek apa saja yang sedang atau akan Anda lakukan. Mencari tahu isi email, SMS, notes, hingga phonebook Anda. Dia melakukan itu karena terlalu curiga dan belum percaya dengan pasangannya sendiri.

Jika lima poin di atas mewakili sifat pasangan, yang pertama harus Anda lakukan adalah sharing dengan pasangan. Lakukan evaluasi pada hubungan kalian. Ambil hatinya supaya pasangan mengerti apa yang Anda harapkan dan inginkan dengan hubungan Anda berdua. Kalau pasangan tetap tidak berubah, coba ajak orang terdekat sebagai media perantara agar pasangan mau mengerti dan berubah.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com