Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 27 Februari 2012

Dokter maho

| Senin, 27 Februari 2012 | 0 komentar

 http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTZogKaUlSVjtqvfJB9QinpNmJe_IJ_Y5XvU_3CPqB2bnDFizCfL1lJgZQSeA

Pada suatu hari ada seorang pria datang ke praktek dokter.

" Pak Dokter, perut saya belakangan ini sering sakit ",keluhnya.

Dokter lalu memeriksa pasien tersebut. Setelah selesai
pemeriksaan, lalu diberitahu tentang penyakitnya, pasien itu di beri obat oleh dokter.

" Obat ini harus dimasukkan lewat anus, dan harus tepat lokasinya, . . . untuk sekarang, saya yang akan memasukkan obat ini. "
Lalu Dokter tersebut memasukkan obat tersebut. Setelah selesai . . . " Dan ini obat untuk nanti malam ".
Pulanglah pria tersebut. Malam pun tiba dan dia harus memasukkan obat itu ke anusnya. Karena susah untuk memasukkan sendiri, lalu dia memanggil istrinya.

" Bu tolong masukkin obat ini ke anus saya "
" Sini saya masukkin, bapak nungging dulu dong . . . "

Sementara pria itu tersebut nungging, satu tangan si istri di letakkan di pundak untuk menahan posisi, lalu satu tangan lagi untuk memasukkan obat.

" AAHHHH ! ! " teriak si pria . . .

Istri nya kaget : " sakit ya pak ? ? "

" nggak ! ! ! !, . . . bukan sakit . . . ! ! !, . . .

Saya baru sadar, ketika dokter itu masukkin obatnya ke anus saya, kedua tangannya ada di pundak saya . . . . . ."

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com