Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 13 Februari 2012

Belajar Mengenali Ciri-Ciri Wanita Berbiaya Tinggi

| Senin, 13 Februari 2012 | 0 komentar


 Apakah anda pernah mendengar istilah wanita berbiaya tinggi? Anda benar jika mengira bahwa wanita berbiaya tinggi adalah wanita yang menghabiskan seluruh uang anda untuk perawatan dirinya. Anda benar lagi jika menebak bahwa wanita jenis ini adalah cantik dan menarik. Akan tetapi wanita jenis ini juga dapat menyebabkan kanker pada dompet dan stroke kronis pada keuangan anda. Untungnya, jenis wanita seperti ini tidak sulit untuk dikenali. Inilah ciri-cirinya:

Memeriksa wajah terus menerus

Coba perhatikan wanita yang anda sukai. Lihat berapa banyak waktu yang dia habiskan untuk melihat wajahnya di kaca. Ketika anda di mobil, apakah dia menghabiskan hampir seluruh waktunya menatap dirinya sendiri melalu kaca tengah? Atau jika berada di toko baju atau mall, apakah di seringkali mengagumi dirinya sendiri di kaca yang banyak bertebaran disana? Jika dia tidak bisa melewatkan semua permukaan kaca yang dapat membuatnya melihat dirinya sendiri, anda harus mulai waspada bahwa wanita itu berbiaya tinggi.

Sudah berdandan bahkan sebelum ayam berkokok

Kebanyakan wanita bangun pagi, sarapan dan minum kopi atau teh, mandi lalu berdandan untuk bersiap pergi. Bahkan beberapa wanita hanya berdandan ketika akan pergi saja. Namun ketika anda pergi ke rumah seorang wanita pagi-pagi sekali dan anda mendapatinya sudah berdandan rapi padahal ia tidak akan pergi kemana-mana, berarti anda sedang berhadapan dengan wanita yang tidak membiarkan seorangpun termasuk anda untuk melihat wajahnya yang “polos”. Coba anda pikirkan, seperti apa wajahnya jika tanpa make up? Anda harus mulai meningkatkan status kemungkinan biaya tinggi ke level waspada dua. big grin

Sangat ketakutan berkeringat

Beberapa wanita tidak suka tampak berkeringat di depan pria. Jika anda menemui wanita yang semacam ini, jelas sekali dia adalah wanita berbiaya tinggi. Coba undang wanita yang anda kenal tersebut untuk olahraga di hari yang panas, misalnya tenis atau badminton. Jika anda bermain tenis dan dia tidak mau terlalu banyak berusaha mengambil bola-bola jauh, mungkin saja dia sedang tidak ingin bermain atau memang takut berkeringat di muka umum. Cobalah beberapa kali, jika hasilnya sama, naikkan level anda ke status siaga satu.

Tidak suka makan “apa saja”

Setiap pria pasti pernah bertemu dengan wanita semacam ini. Wanita yang sangat pemilih dalam hal makanan. Tidak ada satupun yang anda sarankan baik menurutnya. Bagian yang paling buruk adalah dia menyarankan anda berdua makanan-makanan mahal yang jelas menguras kantong anda. Ini berarti hanya sedikit sekali pilihan untuk menghabiskan waktu bermalam minggu. Jika anda mengalaminya, naikkan level anda ke status siaga dua.

Mengharapkan hadiah mahal

Anda berpikir keras merencanakan dan mencari hadiah yang cocok untuk wanita yang anda sukai. Dan akhirnya anda menemukannya dan memberikan kepadanya. Bagiamana reaksinya? Jika dia kelihatan kecewa karena hadiah yang anda berikan kurang mahal, jelas sekali bahwa dia adalah wanita yang berbiaya tinggi atau mungkin hanya wanita yang mengincar harta anda. Ini adalah ciri yang terakhir, semua sudah jelas sampai disini.
Membiayai wanita untuk merawat diri dan lain sebagainya memang menjadi hak dan kewajiban pria, namun perlu dihitung lagi apakah yang anda dapatkan sesuai dengan uang yang anda keluarkan? Jika tidak, kenapa anda tidak menggantinya dengan yang lebih murah?

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com