Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 17 Februari 2012

10 Artis cantik di Philipina

| Jumat, 17 Februari 2012 | 0 komentar

1. Angel Locsin

Meskipun sebagian besar tidak begitu dikenal di luar Filipina, Angel Locsin telah memulai karir yang mengesankan sejak melakukan debut profesionalnya pada tahun 2001. Di negaranya di menjadi sebuah simbol seks, aktris populer, Angel Locsin telah menaklukkan hiburan Filipina.



 2. Jackie Rice
 Jackie Sobreo Rice, 21, adalah seorang aktris asal Filipina, yang lahir dari seorang ayah Amerika dan ibu asal Filipina, ia dibesarkan di Olongapo City, Zambales. Dia menjadi terkenal setelah menang di musim ketiga Starstruck, sebuah reality show pencari bakat GMA Network di Philippines. Dia saat ini menjadi artis kontrak GMA Artist Center.
 

 3. Marian Rivera
 Lahir di Madrid, Spanyol, Marian Rivera, aktris berusia 26 tahun dan juga beprofesi menjadi penyanyi dan penari. Dia merilis dua studio album  Marian Rivera Dance Hit dan Retro Crazy terjual 75.000 copies. Rivera pertama membintangi sebuah opera sabun untuk TAPE Inc dan Jaringan GMA termasuk Kung Mamahalin Mo Lang Ako, Agawin Mo Man Ang Lahat dan Pinakamamahal. Dia saat ini menjadi artis dari manajemen GMA Network.

 4. Sarah Geronimo
Tahun 2009 Geronimo adalah artis pertama dan satu-satunya artis yang menerima tiga penghargaan utama - penghargaan Ratu Recording , penghargaan Ratu Konser, dan penghargaan Ratu Box Office  - dalam Penghargaan Box Office GMMSF Entertainment. Dia adalah artis Filipina pertama yang menerima penghargaan platinum untuk salinan DVD konsernya The Other Side ,pada tahun 2005 dan saat ini satu-satunya artis yang memiliki catatan platinum 4 DVD selama konsernya. Seperempat nya dianugerahi dengan status triple platinum pada bulan Desember 2010.

  5. Cristine Reyes
 Cristine Reyes adalah aktris Filipina yang lahir pada, 5 Februari 1989 di Marikina City , Metro Manila yang dikenal sebagai Cristine Reyes.


  6. Kristine Hermosa
Kristine Hermosa lahir pada tanggal 9 September 1983 di Quezon City, Filipina dia adalah aktris asal FilipinaAyahnya dari Filipina dan ibunya dari mestiza Spanyol. Dia memiliki kakak yang pada awalnya orang yang menyarankan ke audisi di ABS-CBN.


 7. Anne Curtis
 Anne Curtis lahir pada tanggal 17 Februari 1985 di Yarrawonga, Victoria, Australia dia adalah keturunan Filipina-Spanyol-Australia, berprofesi sebagai Aktris, model, pembawa acara televisi, penyanyi dan VJ, di Filipina.




 8. Jewel Mische
 Jewel mische adalah artis dari filipina yang baru berumur 20 tahun, dia memperoleh gelar Ultimate Sweetheart dalam acara pencarian bakat GMA7, dia mampu memperoleh 157, 618 suara, dan mendapatkan uang tunai sebesar 1 juta peso(filipina)dan juga nilai kontrak sebesar 2 juta peso dari GMA.



  9. Maja Salvador
Lahir 5 Oktober 1988 - Maja Salvador merupakan salah satu yang artir pendatang baru dalam garis keturunan bisnis pertunjukan terkenal dari keluarga Salvador. Dia terkenal dengan Dance Princess Filipina dan salah satu aktris muda paling menjanjikan di industri hiburan.


 10. KC Concepcion
Debut Concepcion dimulai saat menjadi bintang tamu di konser ibunya dan acara televisi. Pada tahun 2003 ia menjadi endorser produk baik di televisi dan iklan cetak. Dia juga menjadi MTV Asia VJ. Usianya 26 tahun, berprofesi sebagai aktris dan penyanyi asal Filipina dan saat ini menjadi Duta Nasional Melawan Kelaparan dari Program Pangan Dunia PBB.
 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com