Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kamis, 29 Maret 2012

Mudahnya menambah saldo di paypal

| Kamis, 29 Maret 2012 | 1 komentar

 https://merchant.paypal.com/cms_content/US/en_US/images/merchant/paypal_logo_147x53.jpg
Menambah saldo rekening paypal tentu menjadi keinginan semua orang yang mempunyai rekening paypal. Paypal sering digunakan untuk bertransaksi jual beli online (e-commerce). Jika belum memiliki rekening paypal, silakan mendaftar gratis di sini. Dengan memiliki saldo di rekening Paypal, anda dapat dengan mudah menggunakannya untuk membeli produk/jasa yang anda inginkan dari situs pasar online seperti ebay.com.
Masalahnya adalah bagaimana jika ternyata saldo rekening paypal anda NOL alias tidak punya saldo sama sekali? Anda bisa menambahnya dengan menghubungkan paypal dengan kartu kredit yang anda miliki. Jika tidak punya kartu kredit? ya silakan bergabung di beberapa program di internet untuk sekadar menambah saldo paypal anda paling tidak berisi $1 saja! :)

Setelah terisi minimal  $1 dollar saja, anda dapat meningkatkan saldo rekening paypal anda dengan mengikuti program paid per lead berikut ini.
  1. Silakan buka link berikut yang menyediakan program paid per lead (PPL).
  2. Paypal
    Paypal
  3. Baca artikel dalam website tersebut. Kalau anda malas baca karena artikelnya dalam bahasa asing, anda bisa langsung geser ke halaman bagian bawah dan cari tulisan “Get Your Copy Now For Only $1″ lalu klik saja tombol    maka anda akan dibawa menuju halaman pembayaran via paypal, silahkan login ke akun paypal anda dan lakukan pembayaran. Setelah anda melakukan pembayaran sebesar 1 dolar melalui paypal, maka anda otomatis akan mendapat email konfirmasi yang dikirim ke email paypal agan,
  4. Cek email anda dan klik link konfirmasi yang ada di sana, maka anda akan di bawa ke halaman yang tersedia link affiliasi anda.
  5. Copy link affiliasi anda dan silakan gunakan bit.ly atau tinyurl untuk menyamarkan (cloacking) url affiliasi anda.
  6. Promosikan link url affiliasi yang sudah anda samarkan tadi.
  7. Siap-siap kebanjiran dollar di rekening paypal anda. :)
Demikianlah cara mudah menambah saldo rekening paypal yang bisa saya sampaikan.

1 komentar:

KhasanNm mengatakan...

susah gan....
yg lbih jelas lagi ktranganya, saya masih pemula

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com