Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 12 Maret 2012

Jogging, Pangeran Harry Pakai Topeng Berwajah William

| Senin, 12 Maret 2012 | 0 komentar

 http://images.detik.com/content/2012/03/12/1137/prince-harry-dlm.jpg

Pangeran Harry tahu benar bagaimana caranya menjadi pusat perhatian saat mengikuti sebuah acara jogging bersama. Dia mengenakan topeng.

Tentunya topeng yang dipakainya bukan topeng biasa sehingga ia menarik perhatian banyak orang. Harry mengenakan topeng bergambar wajah sang kakak, Pangeran William.

Seperti dikutip dari People, Harry mengenakan topeng saat jogging bukan karena disengaja. Topeng bergambar Pangeran William itu dipakainya setelah seorang pelari lain memberikannya padanya.

Aksi Harry memakai jogging dipakainya saat mengikuti acara olahraga bersama di Rio de Janeiro, Brazil, akhir pekan lalu. Harry tampak jogging di antara banyak orang lainnya yang mengikuti kegiatan tersebut.

Pangeran 27 tahun itu berada di Brazil setelah sebelumnya mengunjungi Jamaika. Begitu tiba di negara tersebut, Harry langsung disambut dengan musik samba.

"Segala hal tentang Rio membuatmu ingin menari," ujarnya. "Aku senang kakakku tidak ada di sini, karena kalau iya, dia pasti akan melakukannya, tentu itu akan sangat tidak keren," ucapnya lagi.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com