Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kamis, 08 Maret 2012

Beli Mobil Bekas, Jangan Tergoda Murahnya Saja!

| Kamis, 08 Maret 2012 | 0 komentar

 http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/Ty4JiFWWCbz3u9bSnwLbiQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Y2g9MzcwO2NyPTE7Y3c9MzcwO2R4PTA7ZHk9MDtmaT11bGNyb3A7aD0xOTA7cT04NTt3PTE5MA--/http://media.zenfs.com/id-ID/News/ghiboo.com/mobil-bekas-4f583fed5045c.jpg

Membeli mobil bekas (seken) memang butuh perhatian khusus. Jangan melulu terpatok dengan harga murah. Selain kualitas kendaraan, keaslian surat surat atau kelengkapan resmi kendaraan juga perlu diperhatikan.

Apa saja langkah langkah yang perlu diketahui ketika ingin membeli mobil bekas:

Pertama, pilihlah tempat yang aman untuk membeli mobil bekas. Usahakan membeli mobil bekas di showroom atau dealer resmi dan terpercaya. Sebisa mungkin Anda mencari banyak rekomendasi dari orang yang dipercaya.


Kedua, Janganlah sesekali terbujuk rayuan penjual yang berakibat merugikan Anda. Jika Anda menemukan penjual yang menawarkan harga jauh di bawah harga pasaran dan tidak sebagaimana lazimnya, kemungkinan besar mobil itu adalah hasil curian atau bermasalah.

Ketiga, hindarilah mobil bekas yang tidak jelas asal usulnya. Jangan cepat percaya bila ada penjual yang mengatakan BPKB mobil tersebut hilang, dana mengatakan yang ada hanya salinannya saja.

Keempat, periksalah dengan teliti semua kelengkapan surat-surat kendaraannya. Seperti STNK dan BPKB dan lakukan cross check ke kantor DLLJ Polda setempat tentang surat-surat tersebut.

Kelima, mintalah identitas dari kepemilikan kendaraan. Seperti KTP, catat alamat dan nomor lengkap telepon yang bisa dihubungi. 
 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com