Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Rabu, 21 Desember 2011

Tentang Madiun

| Rabu, 21 Desember 2011 | 0 komentar



        Kota Madiun, adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 169 km sebelah Barat Kota Surabaya, atau 114 km sebelah Timur Kota Surakarta. Di Kota ini terdapat pusat industri kereta api (INKA). Madiun dikenal memiliki Lapangan Terbang Iswahyudi, yakni salah satu pangkalan utama AURI, meski sebenarnya terletak di Kabupaten Magetan. Madiun memiliki julukan Kota Gadis, Kota Brem, Kota Pelajar, Kota Sepur, Kota Pecel, Kota Budaya, Kota Sastra, dan Kota Industri.
        Kota ini merupakan kota yang tenang. Tidak banyak ditemukan kemacetan seperti di kota -kota besar. Berbagai keindahan Wisata di Madiun yang bisa anda nikmati adalah Danau Sarangan yang terletak di Kabupaten Magetan, lalu ada Danau ngebel di Ponorogo yang juga masih dalam naungan Karasidenan Madiun. Temukan Semua Informasi Madiun, Wisata di Kota Madiun dan berbagai info lainnya tentang Madiun hanya disini.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com