Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kamis, 22 Maret 2012

Menambah saldo paypal dengan survey ipanelonline

| Kamis, 22 Maret 2012 | 0 komentar

 Dah lama gak ngisi posting di blog, lagi coba fokus ke web PTC dan web survey, lumayan lah buat tambah-tambah saldo rekening di paypal.
Sekarang yang sedang admin coba web PTC seperti neobux, gagabux, clicksense dan masih banyak lagi, dan juga web survey, salah satunya adalah ipanelonline . ipanelonline ini adalah web dimana kita bisa melakukan survey disitu dan kita nanti akan di bayar jika setiap survey telah kita penuhi dengan benar. Disini kita bisa mencairkan earning yang kita dapat tadi , mulai dari Rp 20.000 , Rp 50.000, Rp 150.000 sampai Rp 300.000.


Pembayaran yang pertama di ipanel :



Ini pembayaran ke-2 di ipanel dengan akun yang berbeda :

Gambar diatas adalah bukti transfer earning dari ipanelonline ke rekening paypal saya. Untuk mendaftar paypal bisa dilihat caranya disini . Kenapa perlu paypal karena ini salah satu syarat untuk mengirimkan uang dari ipanel, kalo mau daftar paypal langsung daftar di sini.


Kepingin juga dapet sedikir uang tambahan dari ipanel ... ??
Caranya mudah cukup Daftar aja di sini !! :
Atau anda bisa mendaftar dengan  meng-klik logo ipanel yang ada di sebelah kanan dari blog ini.


Kemudian anda akan di arahkan ke form untuk pengisian biodata :

Isikan data diri anda dengan benar.

Setelah mengisi formulir pendaftaran anda bisa langsung login ke web ipanel (kalo tidak bisa harus aktivasi dari email dulu), Setelah anda login akan masuk ke halaman home dari akun survey anda, :

Untuk menu survey ada beberapa menu yang ada di pilihan "indonesia online surveys"dan terdiri dari beberapa pilihan lagi diantaranya :
- survey investigasi
- survey mutual
- Hot vote
- Quick survey

Survey investigasi ini ada banyak survey yang bisa dikerjakan tetapi tidak update dan nilainya pun kecil hanya sekitar 1 - 10 poin. 
Survey mutual hampir sama dengan survey investigasi untuk poinnya.
Survey bisnis ini yang mempunyai nilai poin yang tinggi antara 50 - 300 mungkin bisa lebih, survey ini akan update beberapa hari sekali, dan survey yang bisa dikerjakan adalah survey yang tombolnya berwarna hijau (ongoing) sedangkan untuk survey yang berwarna orange (suspended) berarti surveynya telah kadaluarsa.

Berikut sedikit ulasan tentang ipanelonline Selamat bergabung dan mencoba apabila anda ingin mempunyai penghasilan tambahan dari internet.

Untuk web PTC mungkin akan saya ulas lagi di posting yang akan datang.

BUKTI TRANSFER DARI IPANEL !!

Selamat mencoba & semoga sukses !!!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com